Tantang Nusantara United, PSIM Jogja Terancam Jalani Laga Tanpa Suporter
Tantang Nusantara United, PSIM Jogja Terancam Jalani Laga Tanpa Suporter

Tantang Nusantara United, PSIM Jogja Terancam Jalani Laga Tanpa Suporter




JOGJAGRID.COM : PSIM Jogja terancam menjalani laga tandang kedua tanpa didampingi oleh kedua suporternya, Brajamusti dan Mataram Independent. 

Hal tersebut dikarenakan pertandingan melawan Nusantara United FC, Senin (5/9), di stadion Moch Soebroto Magelang dipastikan digelar tanpa penonton. 

“Amat disayangkan memang apabila pertandingan melawan Nusantara United akan diadakan dengan tanpa penonton, karena sebenarnya pertandingan tersebut sudah cukup ditunggu-tunggu secara antusias oleh suporter PSIM," ucap CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo, Jumat (2/9).

Bima tentu menyayangkan hal tersebut, karena apabila mengingat jarak antara kota Yogyakarta dan Magelang yang tidak terlalu jauh, laga tersebut sebenarnya sangat memungkinkan untuk dihadiri oleh suporter Laskar Mataram. 

"Disamping karena pertandingan digelar di Magelang yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Yogyakarta, pertandingan juga akan digelar bertepatan dengan ulang tahun PSIM ke 93 tahun, di 5 September 2022, yang tentunya akan cukup mengecewakan apabila ternyata izin untuk keramaian tidak keluar," imbuh Bima.

Meski mengaku kecewa akan tetapi Bima tetap mengapresiasi upaya dari manajemen Nusantara United FC dan tetap menghormati keputusan dari pihak berwenang dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang dan aparat kepolisian di wilayah Magelang.

"Apapun itu kami mengapresiasi upaya manajemen Nusantara United FC yang telah mengupayakan agar pertandingan diadakan dengan penonton dan kami akan menghormati sepenuhnya keputusan  pihak yang berwenang di Magelang (Pemkot dan Kepolisian). Menurut informasi pertandingan akan dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun TV pemegang hak siar dan vidio.com," pungkas Bima. (Gun)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.