-->
Gurameh Saos Telur Mentega Resto Dapur Warna Patut Dicoba, Jangan Salah Nomor Reservasi-nya
Gurameh Saos Telur Mentega Resto Dapur Warna Patut Dicoba, Jangan Salah Nomor Reservasi-nya

Gurameh Saos Telur Mentega Resto Dapur Warna Patut Dicoba, Jangan Salah Nomor Reservasi-nya



JOGJAGRID.COM : Restoran Dapur Warna yang berada di jalan Kaliurang km 11, Pedak Sinduarjo Ngaglik Sleman terus menata diri paska terjangan pandemi. 

Setelah mengganti pengelola, resto yang mulai operasional pada 2019 ini bersiap menyambut konsumen seiring pulihnya aktivitas masyarakat secara luas.

Kuncoro, Pengelola baru Resto Dapur Warna mengungkap secara resmi pengelolaan resto sudah berganti termasuk segala kontak dan akun sosial media yang menaungi. 

Menurut dia, manajemen baru berupaya membangun resto dengan lebih baik lagi dengan pengelolaan profesional.

“Semua akun yang mengatasnamakan Dapur Warna dengan nomor HP 085-6262-2312 sudah tidak berlaku lagi. Nomor HP untuk pemesanan yang ada di sejumlah medsos maupun google map adalah nomor lama. Sedangkan nomor baru untuk pemesanan adalah 081-1254-1489,” ungkap Kuncoro Kamis (21/7/2022).

Kuncoro menambahkan, informasi tersebut sangat penting disampaikan karena masih ada pelanggan yang menghubungi kontak nomor lama. Padahal pemilik nomor tersebut sudah tidak lagi mengelola resto Dapur Warna yang berdampak pelanggan tidak terlayani dengan baik.

Di era baru Dapur Warna, Kuncoro mengenalkan menu-menu baru hasil kreasi chef yang berpengalaman yakni Sup Iga dan Gurameh Saos Telur Mentega. 

Kreasi ini bisa dinikmati konsumen yang datang ke resto yang selama ini dikenal dengan parkir dan lokasi luas.

“Untuk minuman juga kami punya yang baru yakni Green Mama dan Simanis Dewe. Menu-menu ini kami kreasi untuk memuaskan lidah konsumen yang datang. Selama ini segmen kami dikenal family dan rombongan, dengan ini ingin mengenalkan hal-hal baru,” pungkas dia.

Dapur Warna sendiri memiliki lokasi yang sangat luas dan strategis. Untuk kapasitas, resto ini bisa menampung sampai 1000 tamu dengan parkir 20 bus. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.