-->
Perahu Karet X Rizky Moving Peace Luncurkan Lagu Terbaru
Perahu Karet X Rizky Moving Peace Luncurkan Lagu Terbaru

Perahu Karet X Rizky Moving Peace Luncurkan Lagu Terbaru



JOGJAGRID.COM - KEEP MOVING yang diselenggarakan di Melodi Kopi Piyungan Yogyakarta berjalan dengan sukses.

Tema KEEP MOVING diambil karena memiliki arti terus bergerak, dengan harapan dari kegiatan ini kita bisa terus menjaga eksistensi karya musik. Seperti api yang tetap menyala, menjadikan simbol semangat kami untuk terus bergerak, semangat dan tak pernah redup untuk berkarya.

Acara ini diinisiasi oleh management Perahu Karet bersama Team dari Rizky Moving Peace dan di dukung oleh melodi kopi sebagai tempat terselengaranya acara.

Tidak hanya itu, acara ini juga didukung olah beberapa band antara lain ROOTSIDE band dari komunitas Reggae  klaten Jawa Tengah,  BINTARASTA dari yogyakarta dan PNWC (PUTHUL N WITH CAMBIL) dari komunitas Reggae Gunung Kidul Yogyaarta.

PERAHU KARET merupakan salah satu band reggae yang lahir dan berada di Yogyakarta. Di dalam musik PERAHU KARET ada sedikit sentuhan unsur musik etnik yang mengangkat budaya Indonesia. 

PERAHU KARET beranggotakan Tower pada vocal, Randi pada bass, Reza pada gitar dan Faris pada drum ditambah lagi 3 additional player yaitu Astro pada keyboard, Bayu pada trombone dan Fajar pada saxophone. 

Gadis Kecil, Beri Waktu, Akar Yang Sama, Senandung Nusantara, Bernyanyi merupakan karya dari Perahu Karet dan pada tanggal 17 Juli 2022 Perahu Karet meluncurkan Hujan dan Rindu yang lagu dan video clipnya juga dilaunchingkan di acara tersebut. 

Rizky Moving Peace berdiri pada 17 Juni 2022. Moving Peace sendiri memiliki arti menggerakkan perdamaian di tengah hiruk pikuk keadaan dunia yang semakin tua, melalui alunan musik reggae ini, diharapkan bisa menebarkan cinta dan perdamaian bagi seluruh umat manusia yang mendengarkan. 

Single Perdana yang berjudul “SENJA BERLALU” ditujukan untuk mereka yang ditinggal 'doi' agar mereka tau kebahagiaan bukan hanya ada dari dia masa lalumu, masih ada kami di sini yang tak akan pernah lelah tertawa bersamamu dan ingatlah bahwa “Jangan Kau Luka Karena Cinta, Jangan Kau Sedih Karena Kau Sendiri, Kita Di Sini Hidup Bersama, Bernyanyi Dan Tertawa”. 

Semua lagu dari Perahu Karet dan Rizky Moving Peace ini juga sudah bisa didengarkan di platform digital.
Semoga dengan di gelarnya acara ini dan rilis single lagu baru Perahu karet dan Rizky moving Peace bisa menjadi pemantik semangat kami untuk berkarya dan menyajikan karya karya baru yang bisa di terima di masyarakat. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.