-->
Gandung Pardiman : AH Capres Berkarakter Bekerja Keras Jalankan tupoksinya Tanpa Pencitraan
Gandung Pardiman : AH Capres Berkarakter Bekerja Keras Jalankan tupoksinya Tanpa Pencitraan

Gandung Pardiman : AH Capres Berkarakter Bekerja Keras Jalankan tupoksinya Tanpa Pencitraan



JOGJAGRID.COM , Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman menilai Airlangga Hartarto adalah calon presiden yang berkarakter,  berdedikasi , menjalan tugas pokok dan fungsi ( tupoksi) bekerja keras serta bukan pencitraan.

" Jika melihat kinerjanya selama mengemban amanah sebagai menko perekonomian, kami dari DPD Golkar semakin mantap untuk memperjuangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang," ungkap Gandung Pardiman dalam keterangannpersnya Selasa ( 7/6/2022).

Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI dari frakai Golkar dapil DIY menambahkan pemimpin berkarakter adalah pemimpin yang menjalankan amanah tupoksinya dengan penuh tanggungjawab  dan tidak berorientasi pada pencitraan.

" Beliau pak Airlangga selama ini bekerja keras untuk negara sesuai tupoksi yang dipundaknya dan tidak berorientaai oada pencitraan belaka," tegaa Gandung.

 Pak Airlangga , imbuh Gandung, adalah calon presiden yang mampu membawa bangsa dan negara Indonesia maju dan sejahtera serta mampu melanjutkan pembangunan yang saat ini telah dan sedang dilakukan presiden Jokowi.

" Kami yakin beliau ( Airlangga ) mampu melanjutkan program - program pembangunan yang sudah dan sedang dilaksanakan presiden Jokowi. Sebab akhir - akhir ini tugas - tugas negara yang sangat penting diembankan kepada beliau dan dikerjakan dengan sangat," tutur Gandung.

Oleh karena itulah Golkar DIY sangat berharap pasa perjalanannya nanti Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB) mencalonkan Pak Airlangga sebagai calon presiden  pada pemilu presiden 2024.

" Golkar DIY akan terus bermunajat agar beliau benar - benar maju sebagai capres 2024 san kami siap bekerja keras memenangkannya," pungkaa Gandung Pardiman. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.