Audiensi Disnakertrans, AMPI Kulon Progo Gandeng SIMGROUP
Audiensi Disnakertrans, AMPI Kulon Progo Gandeng SIMGROUP

Audiensi Disnakertrans, AMPI Kulon Progo Gandeng SIMGROUP


JOGJAGRID.COM: Pada hari Jumat, 24 Juni 2022 pukul 11.00 WIB, bertempat di Ruang Nuri Disnakertrans KP terlaksana kegiatan audiensi pengurus AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kulon Progo Bersama perwakilan dari perusahaan SIMGROUP Cabang Yogyakarta. Hal tersebut atas arahan Ketua DPD AMPI DIY Syarif Guska Laksana, SH. untuk memperkenalkan kembali AMPI sebagai organisasi yang didalamnya berisi himpunan anak muda yang dimana peduli terhadap segala aspek untuk kemaslahatan masyarakat. Dan dalam hal ini DPD AMPI DIY menggandeng pihak perusahaan SIMGROUP Cabang Yogyakarta untuk bersinergi dengan AMPI Kabupaten Kulon Progo, yang mana SIMGROUP sendiri perusahaan bergerak dibidang alihdaya atau outsourcing yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia di antaranya Yogyakarta untuk dapat memfasilitasi kawan kawan muda mendapatkan pekerjaannya yang sesuai dengan minat dan kemampuannya. Kerjasama ini harus dapat tersampaikan seluas-luasnya imbuh Syarif Guska Laksana.
Wakil Ketua DPD AMPI DIY Hasan Syaifullah yang hadir saat audiensi mewakili DPD AMPI DIY mengatakan sinergitas ini tentu untuk membangun kerjasama antara Pemerintah, Swasta dan AMPI itu sendiri untuk sama-sama menggali potensi dengan prinsip saling memperkuat, saling membutuhkan dan tentu dampaknya menguntungkan bagi warga masyarakat Kulon Progo tutupnya.
Kerjasama ini tentu menjawab permasalahan sosial dan ekonomi utamanya akibat dampak pandemic Covid dimasyarakat secara khusus tentu warga Kabupaten kulon progo. Dan kebetulan sekali SIMGROUP ini memiliki program Walk In Interview di setiap daerah, maka dari itu kami coba untuk menjadi fasilitator untuk menghubungkan dengan Disnakertrans kulon progo. Hal ini tentu membuka banyak peluang bagi masyarakat Kulon Progo untuk dapat mengisi kebutuhan SDM diperusahaan tersebut. Imbuh Awang Ketua AMPI Kulon Progo.
SIMGROUP sendiri yang di wakili oleh Tb Fathi Maulana beserta rekan rekan mengatakan membuka lowongan pekerjaan, dan yang paling terdekat ini kebutuhan untuk desk call sebanyak 80 kuota. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan adakan walk in interview di Disnakertrans kulon progo yang dimana tadi sudah dapat respon baik dari Pak Kadis. “tambahnya

Audiensi dan silaturahmi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bapak Drs. Nur Wahyudi, MM, di dampingi oleh Sekdin Drs Satya Bima Bimantara Msi, Kepala Bidang PPTK Atik Zuniastuti, S.Sos., M.T dan Kepala Bidang Transmigrasi Heri Widada S.Ip,.MM. Pada prinsipnya, dinas siap menampung tawaran kerjasama dengan SIMGROUP dan AMPI. Apalagi ini terkait lapangan pekerjaan yang dimana dapat memfasilitasi para pencaker untuk dapat pekerjaan yang di inginkan. “ucap Kadis. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.