-->
Safari Ramadhan Ke Panti Asuhan Yogya, Oli Evalube Gaungkan Semangat Kebaikan
Safari Ramadhan Ke Panti Asuhan Yogya, Oli Evalube Gaungkan Semangat Kebaikan

Safari Ramadhan Ke Panti Asuhan Yogya, Oli Evalube Gaungkan Semangat Kebaikan


JOGJAGRID.COM : Bulan Ramadan 1443 H merupakan momen spesial bagi umat Islam, Evalube membuktikan komitmen untuk tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 

Apalagi Ramadan kali ini masih dalam situasi peralihan masa endemi, sehingga Evalube semakin tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun - tahun sebelumnya untuk mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini.  
 
Pada penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity” tahun ini, oli motor terbaik Evalube memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu berupa perlengkapan sekolah dan donasi untuk Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah. 

Santunan ini secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 5 (Jawa Tengah, Yogyakarta dan Sulawesi Selatan), Maman Suherman yang didukung oleh distributor resmi PT Jateng Top.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama," kata Maman Suherman.

Maman berharap kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang  membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan.

"Sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," katanya.
 
Rangkaian kegiatan Evalube ini tidak hanya dilakukan di Yogyakarta, tetapi juga sudah terlaksana di Aceh (12 April 2022), Padang (14 April 2022) dan Evalube akan terus menebar kebaikan di kota – kota lainnya. 

Bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan “gas tipis – tipis” oleh bikers menuju lokasi kegiatan. 

Para bikers dan tim Evalube berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada marbot Masjid Jogokariyan, ratusan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di Yogyakarta. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.