Alasan Kuat Srikandi di DIY Gemakan Ganjar Presiden 2024
Alasan Kuat Srikandi di DIY Gemakan Ganjar Presiden 2024

Alasan Kuat Srikandi di DIY Gemakan Ganjar Presiden 2024



JOGJAGRID.COM : Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk menjadi Presiden RI di 2024. Kali ini, Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, dan sejumlah komunitas yang tergabung dalam Srikandi Ganjar DIY menggelar deklarasi. 

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar DIY, Herrawati menilai Ganjar sebagai sosok pemimpin yang berprestasi. Terutama prestasi dalam sumbangsihnya terhadap perempuan milenial. 

"Jadi kami menilai bahwasannya Bapak Ganjar ini adalah sosok pemimpin dengan segudang prestasi di mana beliau juga sangat pro terhadap kaum-kaum milenial, beliau juga pro terhadap perempuan-perempuan," tutur Herra di Gedung Puri Dwipari, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, DIY, Selasa (19/4/2022). 

Lebih lanjut, Herra menyebut Ganjar pro terhadap UMKM para perempuan milenial. Kata Herra, Ganjar sering mempromosikan UMKM masyarakat lewat akun media sosial pribadinya. 

"Itu sudah terbukti di mana beliau membuka #LapakGanjar dan beliau juga mempromosikan akun-akun media sosial UMKM itu di media sosial beliau," imbuhnya. 

Herra menegaskan, Srikandi Ganjar DIY siap konsisten memperkenalkan sosok Ganjar di media sosial. Herra menyebut, pihaknya juga akan terjun langsung ke masyarakat daerah-daerah di Yoyakarta untuk mensosialisasikan Ganjar. 

"Kita juga ingin memajukan kaum-kaum wanita yang ada di Yogyakarta sendiri. Kami juga kedepannya program kerja kami akan melakukan program dan pengetahuan serta skil bagi para wanita," tuturnya. 

"Di antaranya kita akan melakukan program beauty class, cooking class, seminar tentang politik dan enterpreuner. Dan itu harapannya nanti Srikandi Ganjar dapat menjadi Srikandi Ganjar yang tangguh dan mandiri," sambung Herra. 

Sementara itu, Yuan, salah satu ralwan Srikandi Ganjar DIY menilai Ganjar seorang yang bijaksana, merakyat, dan pro perempuan milenial. Dia pun berharap Ganjar menjadi lebih baik lagi. 

"Harapannya beliau masih tetap seperti yang sekarang dan jadi lebih baik lagi, terutama makin meningkat lagi kepeduliannya terhadap kaum milenial dan sosial," tuturnya. 

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar DIY juga menampilkan tari dan musik etnis, photo challange, dan cek kesehatan gratis. Para peserta deklarasi juga melakukan buka puasa bersama. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.