-->
Airlangga Hartarto Perintahkan DIY Sebagai Lumbung Suara Golkar
Airlangga Hartarto Perintahkan DIY Sebagai Lumbung Suara Golkar

Airlangga Hartarto Perintahkan DIY Sebagai Lumbung Suara Golkar




JOGJAGRID.COM: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan  Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi lumbung suara Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Pernyataan ini disampaikan oleh Airlangga Hartarto di hadapan pengurus DPD dan fungsionaris Partai Golkar DIY saat silaturahmi di Yogyakarta belum lama ini.  

" Dalam beberapa pemilu terakhir Golkar belum pernah menjadi pemenang di Yogyakarta. Oleh karena itulah kami instruksikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar DIY untuk bekerja ekstra keras dan perlu tambahan tenaga untuk mewujudkan Yogyakarta sebagai lumbung suara Partai Golkar," tandas Airlangga Hartarto. 

Ketua DPD Partai Golkar DIY menyatakan siap melaksanakan instruksi dan perintah dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk bekerja keras dan berjuang memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta.  

" Kami dan seluruh jajaran DPD Partai Golkar DIY siap melaksanakan perintah ketum  Pak Airlangga Hartarto untuk memenangkan partai Golkar di Yogyakarta pada pemilu 2024 mendatang. Seluruh jajaran yang ada di tubuh partai Golkar DIY akan kami kerahkan untuk mewujudkan perintah ketum tersebut," ungkap Gandung Pardiman ketua DPD Partai Golkar DIY dalam keterangan persnya Sabtu ( 19/3/2022).

Gandung Pardiman menambahkan perjuangan untuk memenangkan partai Golkar di DIY tidak mudah mengingat pada pemilu 2019 lalu perolehan partai Golkar DIY anjlok. Oleh karena itulah DPD Golkar DIY telah bekerja keras untuk mengembalikan suara Golkar yang hilang pada pemilu 2019 lalu dan menambah suara yang berlipat pada pemilu 2024 mendatang.

"Sesuai perintah Ketum agar menjaring lebih banyak kaum muda dan kaum milenial maka seluruh kader partai Golkar di DIY kami gerakkan untuk menjaring pemilih muda dan milenial yang nantinya akan menjalankan roda organisasi partai Golkar dimasa mendatang untuk menggantikan kami - kami yang sudah tua," tegas Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI dari partai Golkar dapil DIY.

Perintah ketum Golkar Airlangga Hartarto yang disampaikan secara langsung kepada para fungsionaris dan pengurus DPD Partai Golkar DIY ini menurut Gandung harus ditindaklanjuti secara serius untuk mewujudkan keingin Ketum Partai Golkar menjadi Yogyakarta sebagai lumbung Partai Golkar sebagaimana daetah lain yang selama ini Golkar menjadi nomor satu.

" Kami akan berjuang ekstra keras untuk mewujudkan Yogyakarta sebagai lumbungnya partai Golkar dan memenangkan pemilu di DIY pada tahun 2024. Kami akan bekerja keras mengembalikan kejayaan partai Golkar di Yogyakarta," ujar Gandung.

Gandung Pardiman menegaskan beberapa kegiatan akan digelar secara terus menerus untuk menggaet generasi muda milenial dan pemilih pemula untuk bergabung dengan partai Golkar. Sebab pada pemilu 2024 mendatang sebagian besar pemilih adalah usia produktif dan generasi muda milenial.

" Oleh karena itulah kegiatan - kegiatan yang akan kami laksanakan adalah kegiatan yang mempunyai daya tarik untuk generasi muda milenial. Kami berupaya menciptakan image bahwa partai Golkar bukan partainya orang - orang yang sudah tua. Saat ini sudah waktunya partai Golkar diisi oleh generasi muda milenial," pungkas Gandung Pardiman. (Dho/
Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.