-->
GBC Gunungkidul Nyatakan Gabung Partai Golkar
GBC Gunungkidul Nyatakan Gabung Partai Golkar

GBC Gunungkidul Nyatakan Gabung Partai Golkar




JOGJAGRID.COM :  Gerakan Bakti Cendana (GBC) Gunungkidul menyatakan bergabung dengan Partai Golkar Gunungkidul. Sikap ini diambil oleh Ketua GBC Agus Darmanto bersama perwakilan pengurus di Grha GPC Center Ponjong, Sabtu (12/2). 

Kedatangan rombongan disambut  Ketua DPD Partai Golkar DIY yang juga anggota DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM dan Ketua DPD Golkar Gunungkidul yang juga Waket DPRD Gunungkidul Heri Nugroho SS. 

“GBC ini merupakan organisasi kemasyarakat bergerak di bidang ekonomi kerakyatan. Secara ideology satu frekuensi dengan Partai Golkar dan loyalis kepada pendiri Golkar yakni Soeharto,” kata  Agus Darmanto.

Diungkapkan, berdasarkan rapat pengurus yang disepakati, sebelum 2024 kita menjatuhkan pilihan kepada partai Golkar. Mendukung HM  Gandung Pardiman MM untuk nantinya kembali duduk di DPR RI. Sebagai organisasi GBC sudah terbentuk dari tingkat nasional, daerah, kabupaten dan dusun. 

Merupakan organisais yang mandiri dan berupaya dalam membentuk koperasi untuk mendorong kesejahteraan masyarakat. “ Prinsipnya ini untuk mendukung peningkatan kesejahtreraan masyarakat. Melalui dengan menjatuhkan pilihan untuk memperkuat Partai Golkar,” jeleasnya. 

Ketua DPD Golkar DIY HM Gandung Pardiman MM menyatakan, sama sama memberdayakan masyarakat welcome kita terima.  Karena Golkar juga hadir untuk rakyat, sehingga dukungan GBC ini tentu partai Golkar cukup terbuka. Harapannya GBC ini nantinya bisa memberikan sumbangsih untuk pembangunan dan klesejahteraan. Mulai dari program organisasi maupun dengan pendirian koperasi yang akan dijalankan.

Dalam kesempatan tersebut HM Gandung Pardiman menyerahkan bantuan Rp 2,5 juta untuk operasional, koperasi, pembuatan seragam GBC dan tali asih. Ketua DPD Golkar DIY Heri Nugroho menyamnbut baik kedatangan GBC ke Partai Golkar. Hal atau kendala seperti kesulitan koperasi sampai dengan pengembangan UMKM nantinya akan dikomunikasikan dengan OPD terkait. Sehingga GBC ini akan semakin berkembang dan memberikan manfaat (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.