-->
Amanat Aburizal Bakrie, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman : Siap Pasang Badan Bagi Airlangga Hartarto
Amanat Aburizal Bakrie, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman : Siap Pasang Badan Bagi Airlangga Hartarto

Amanat Aburizal Bakrie, Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman : Siap Pasang Badan Bagi Airlangga Hartarto




JOGJAGRID.COM:  DPD Partai Golkar DIY menyatakan siap mengamankan amanat Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yang siap pasang badan untuk calon Presiden Airlangga Hartarto dan siap menghadapi siapa pun yang berupaya menggembosi Partai Golkar dan pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar.

" Kami DPD Golkar DIY siap mengamankan amanat Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Paku Aburizal Bakrie dan siap juga menghadapi siapa pun yang berupaya menggembosi Partai Golkar dan Pak Ketum Airlangga Hartarto," tegas Gandung Pardiman ketua DPD Partai Golkar DIY dalam keterangan persnya, Minggu ( 13/2/2022).

Gandung Pardiman merasa bangga dengan ketegasan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam upaya memenangkan Partai Golkar pada pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan pilkada tahun 2024. Sikap tegas, berani dan terbuka ini patut dan wajib diikuti oleh pimpinan partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah di seluruh Indonesia.

" Seluruh ketua DPD Partai Golkar harus mendukung penuh amanat Ketua Dewan Pembina ini. Kita bersama - sama menghadapi siapapun yang berupaya menjatuhkan Pak Airlangga Hartarto maupun Partai Golkar. Kita harus bersatu dan mempunyai tekad yang sama memenangkan partai Golkar. Tahun 2024 adalah waktu yang tepat bagi kami Partai Golkar," ungkap Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar dapil DIY.

Adanya pernyataan keras Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakri yang siap pasang badan untuk menghadapi siapapun yang ingin menggembosi Partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto merupakan sinyal bahwa ancaman tersebut benar - benar ada. Oleh karena itulah Gandung Pardiman ketua DPD Partai Golkar DIY mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk merapatkan barisan, bersatu menghadapi ancaman dan secara bersama - sama  berupaya memenangkan Partai Golkar.

" Elektabilitas partai Golkar terus meningkat. Demikian juga dengan elektabilitas Pak ketum Airlangga Hartarto. Hal ini dikarenakan saat ini Partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah sangat solid dan kompak. Hal ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk menghadapi upaya penggembosan partai Golkar dan Pak airlangga dengan menggunakan segala cara," pungkas Gandung Pardiman. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.