-->
Disaksikan Gandung Pardiman, Ratno Pintoyo Bergabung ke DPD Golkar Gunungkidul
Disaksikan Gandung Pardiman, Ratno Pintoyo Bergabung ke DPD Golkar Gunungkidul

Disaksikan Gandung Pardiman, Ratno Pintoyo Bergabung ke DPD Golkar Gunungkidul




JOGJAGRID.COM: Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengukuhkan 18 Pengurus Kecamatan/Kapanewon (PK) periode 2021-2026 di Grha GPC Sport Center di Ponjong, Sabtu (6/11). 

Melalui pengurus yang telah terbentuk, Partai Golkar mentargetkan kejayaan dalam pemilu 2024. 

Meningkatkan perolehan suara dan target merebut kursi ketua DPRD Gunungkidul. Sebelumnya prosesi pelantikan dilakukan Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho SS.  

Dalam pelantikan terdapat hal menarik dengan bergabungnya Ratno Pintoyo politisi senior yang juga mantan Ketua DPRD Gunungkidul sebagai anggota dewan penasehat DPD Golkar Gunungkidul. Sehingga tentunya akan memperkuat Golkar. “ 

Seluruh kader harus bekerja keras, bersatu untuk menang. Mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Merebut kursi Ketua DPRD,” kata HM Gandung Pardiman MM.

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho, sekretaris Syarif Guska Laksana SH, Wabup Heri Susanto MM, Camat Ponjong Aris Pambudi MSi, muspika, Ketua DPD Golkar se DIY, Pengurus DPD Golkar DIY, Dewan Penasehat Golkar, Fraksi Partai Golkar (FPG) Gunungkidul yakni Ketua Jumiran SE, Sekretaris Gunawan SE, anggota Eri Agustin SE MM, Sarjana SE,  AMPI, AMPG, KPPG dan undangan. 

“PK yang dilantik ini sebelumnya sudah melalui proses dan seleksi. Sehingga terpilih pengurus yang masih muda dan segar. Diharapkan akan mampu menjawab segala tantangan. Baik dalam situasi dan kondisi apapun. Harus bisa dekat dengan masyarakat dan mampu memberikan kontribusi,” imbuh Gandung Pardiman MM yang juga anggota Komisi VII Fraksi Golkar DPR RI ini.

Dalam kesempatan tersebut Gandung Pardiman beserta seluruh pengurus dan kader juga berkomitmen untuk mengurus Ketua Umum Partai Golkar Dr Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden 2024.  Golkar mentargetkan kemenangan pemilu dan pilpres. 

Gandung yang dikenal dengan slogan Ikhlas Beramal, Ikhlas Berjuang dan Peduli Sesama ini juga mengajak seluruh kader Golkar untuk bangkit. 

Partai Golkar harus bisa mengembalikan masa kejayaan dan dapat memberikan manfaat nyata bagi rakyat. Kemenangan Golkar sebelumnya dapat dilihat dari keberhasilan memenangkan Pasangan H Sunaryanta-Heri Susanto dalam Pilkada Kabupaten Gunungkidul. Sehingga dalam pemilu mendatang ditargetkan kemenangan akan kembali diraih. Termasuk meningkatkan perolehan kursi di DPRD dan merebut kursi Ketua DPRD Gunungkidu.

Pengurus 18 PK yang dilantik diantaranya Ketua PK Wonosari Iman Muhammad Priyantoro, Playen Hari Rohmadi, Patu Hari Gustanto, Gedangsari Sarjana, Nglipar Sagimin, Ngawen Wahyuni, Semin Purwadi, Karangmojo Hari Sigit, Ponjong Supriyono, Girisubo Wasirin, Rongkop Jumiran, Tepus Sumawan, Semanu Etikningsih, Tanjungsari Murtono, Paliyan Joni Santoso, Saptosari Partini, Panggang Haryanto dan Purwosari Eri Agustin. Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho di dampingi Sekretaris Syarif Guska Laksana menyatakan, terbentuknya PK yang didominasi generasi muda akan memberikan semangat bagi Golkar untuk bangkit. Mengembalikan masa kejayaan dan meningkatkan perolehan kursi di Gunungkidul. Oleh karena itu, PK didorong untuk lebih aktif bergerak dan berkontribusi di masyarakat. Turun ke bawah ikut menjadi penggerak dan juga berperan dalam mengatasi permasalahan di masyarakat. “ Termasuk target meraih kursi ketua DPRD akan menjadi prioritas,” jelasnya.

Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto MM menambahkan, pemerintah menyampaikan selamat atas dilantik dan dikukuhkan PK Partai Golkar 18 kanapewon. Ke depan harapannya Partai Golkar dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun Gunungkidul. Baik dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun pengembangan potensi di lapangan. “ Sehingga tentu kontribusi maupun peranan ini akan semakin dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya. (Dho/Rls)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.