-->
Madmoisha Berbagi, Ratusan iPhone Digratiskan
Madmoisha Berbagi, Ratusan iPhone Digratiskan

Madmoisha Berbagi, Ratusan iPhone Digratiskan




JOGJAGRID.COM : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, dan adanya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dibutuhkan kekuatan diri yang kuat. Berpikir positif dan berpengharapan semua ini secepatnya berlalu.

Dampak PPKM jelas tak terhindari. Salah satunya adalah rasa cemas, stress dan tekanan perasaan lainnya seperti membatasi pengeluaran karena beratnya dampak ekonomi pada perusahaan.Di sini dibutuhkan bagaimana menyikapinya, antara lain dengan berpikir positif dan menerima kondisi yang ada.

Di tengah situasi yang sulit ini, seorang pengusaha wanita, Santika Putri Sharavasti, membagikan ratusan iPhone melalui akun instagram pribadinya yang memiliki nama sama. Tak ayal, ribuan pesan langsungnya dibanjiri pertanyaan bagaimana mendapatkan gadget mahal itu. 

"Saya ingin berbagi kepada masyarakat di tengah situasi yang berat saat ini, saat kita harus menahan diri tidak keluar rumah. Melalui perusahaan Madmoisha, yang memproduksi skin care dan berbagai kosmetika,  sebelumnya sudah mencoba membantu dengan memberikan alat-alat kesehatan, membagi masker dan lainnya,” ujar Sharavasti di Malang, Rabu (21/07/2021) saat dihubungi awak media.


Santika Putri Sharavasti pendiri Madmoisha

Shara, panggilan akrabnya, sendiri tak menyangka akan hebatnya respon yang ada di story instagram pribadinya yang memiliki 811 ribu follower itu. Tak hanya follower-nya yang merespon, tapi juga banyak akun publik instagram yang merepost. Salah satunya akun publik gosip hits, Lambe Turah! 

Lambe turah menulis caption, “Yang lagi rame guys. Bagi bagi iPhone ratusan pcs, no kaleng2. Mince kebagian ga ya 🤑Bye bye hengpon jadul🖐”. Postingan itu langsung banyak dikomentari oleh netizen.  

Selain Lambe turah, ada akun publik omg Indonesia yang merepost story Sharavasti karena saking viral nya! 

Menurut Shara yang pemilik Madmoisha, membagikan iPhone ini hendaknya tidak dilihat sebagai hal yang negatif, karena ia hanya ingin berbagi. Sambil menanti pandemi berakhir semua butuh hiburan untuk meredakan ketegangan pikiran dan perasaan. Ada yang merindukan kompetisi sepakbola bisa berguilr, meski hanya bisa menonton di rumah.. Ada yang ingin memiliki sesuatu tapi harus menahan diri di tengah beratnya imbasan ekonomi akibat pandemi.

“Semoga langkah ini mendapat tanggapan baik, yang memang dilandasi dengan niat baik. Tak ada niatan lain,” jawab Shara.

Tentang bagaimana cara mendapatkan iPhone itu, Shara mengharapkan masyarakat bisa memantau story selanjutnya di akun instagramnya. (Hun/Bri)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.