AQUA Hadirkan Produk Gratis di Sentra Vaksinasi Covid Candi Prambanan
AQUA Hadirkan Produk Gratis di Sentra Vaksinasi Covid Candi Prambanan

AQUA Hadirkan Produk Gratis di Sentra Vaksinasi Covid Candi Prambanan




AQUA dan Mizone telah menjadi produk pilihan untuk memenuhi hidrasi para peserta vaksinasi di DI Yogyakarta Senin (5/4)



JOGJAGRID.COM : Menyusul dukungan kegiatan vaksinasi bagi ribuan lansia yang telah dilakukan bersama Universitas Gadjah Mada, kemudian dengan Siloam Hospitals Yogyakarta dan Lippo Plaza Yogyakarta pada bulan Maret lalu, hari ini (5/4) AQUA turut mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi para pelaku pariwisata dengan menyediakan produk hidrasi AQUA dan Mizone di sentra vaksinasi yang diadakan di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta. 

AQUA dan Mizone telah menjadi produk pilihan untuk memenuhi hidrasi para peserta vaksinasi di DI Yogyakarta. 

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 kali ini, merupakan sentra vaksinasi yang diinisiasi oleh Halodoc dan Gojek bersama Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Kabupaten Sleman, Dinas Kesehatan Sleman, Dinas Perhubungan Sleman, Dinas Pariwisata Sleman, RS Bhayangkara, serta Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, dimana AQUA kembali menjadi produk yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi selama acara ini berlangsung yang dibuka pada 5-9 April 2021 pukul 08.00 - 17.00 WIB untuk penyuntikan dosis pertama, dan akan dibuka kembali pada 3-7 Mei 2021 untuk penyuntikan dosis kedua. Rencananya pos pelayanan vaksinasi ini akan melayani hingga 5.000 orang pelaku pariwisata pekerja transportasi publik, dan pekerja di sektor publik di Kabupaten Sleman, dan diharapkan dapat menjadi program yang turut mensukseskan kampanye #WisataAman dari pemerintah.

Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesia mengungkapkan kesiapan Danone untuk terus berkontribusi di bidang kesehatan dan lingkungan melalui kedua kategori bisnisnya, Air Minum Dalam Kemasan dan Specialized Nutrition. “Danone melalui visi global One Planet One Health percaya bahwa kesehatan manusia dan bumi saling terkait satu sama lain. Inilah yang menjadi motivasi kami untuk terus berkontribusi di bidang kesehatan dan lingkungan,” ujar Vera.

Selama masa pandemi, AQUA terus berkomitmen untuk membantu Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi pandemi COVID-19. “Danone telah menyalurkan donasi senilai total Rp 30 miliar yang telah disalurkan melalui berbagai pemangku kepentingan termasuk Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan, pemerintah pusat dan daerah, dan rumah sakit dalam bentuk APD, ventilator, dukungan dana, dukungan nutrisi dan hidrasi, dan lain-lain,” tambah Vera.

Vaksinasi COVID-19 saat ini merupakan harapan baru bagi Indonesia untuk dapat keluar dari pandemi. “Kami menyambut baik berbagai upaya penanggulangan pandemi yang dilakukan pemerintah dan berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata, terutama dalam mensosialisasikan dan mendorong percepatan program vaksinasi. Sejak awal tahun, AQUA  telah menjadi Official Hydration Partner untuk sebagian besar kegiatan vaksinasi di seluruh Indonesia dan sentra-sentra vaksinasi COVID-19 lainnya dengan memberikan produk berupa AQUA dan Mizone bagi seluruh penerima vaksinasi, tenaga kesehatan, dan pelaksana kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidrasi mereka,” ucap Vera. 

Vera berharap agar program vaksinasi COVID-19 hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Kami percaya bahwa kesuksesan program vaksinasi ini akan berdampak baik bagi semua. Tidak lupa kami mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan hidrasi agar terhindar dari dehidrasi,” tutup Vera.

Didukung oleh tenaga kesehatan dari puskesmas setempat dan RS Bhayangkara, fasilitas vaksinasi di Prambanan ini mampu mengakomodir hingga 1.000 dosis vaksin setiap harinya. Bagi peserta vaksinasi yang tidak memiliki KTP Kabupaten Sleman, wajib membawa surat keterangan domisili. Selain itu, seluruh peserta vaksinasi juga wajib menunjukkan bukti surat keterangan dari tempat bekerja maupun ID Card yang masih berlaku. (Ves)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.