-->
Pilkada 2020, Begini Gerak Cepat Milenial Gunungkidul Menangkan BaBe
Pilkada 2020, Begini Gerak Cepat Milenial Gunungkidul Menangkan BaBe

Pilkada 2020, Begini Gerak Cepat Milenial Gunungkidul Menangkan BaBe




JOGJAGRID.COM: Dukungan kepada pasangan calon atau paslon Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Soedarmadi alias BaBe dalam Pilkada Gunungkidul 2020 terus mengalir.

Diperkirakan, tak kurang sebanyak 30.000 kaum muda Gunungkidul telah merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi (BaBe). 

Perwakilan pemuda dan remaja yang tergabung dalam Komunitas Relawan Milenial Muda Mudi Gunungkidul itu mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor urut 3 tersebut.

"Kami merindukan perubahan di Gunungkidul dan itu bisa dilakukan oleh Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi jika nantinya memimpin. Dukungan akan terus kami galang untuk memenangkan Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi," jelas Kordinator Komunitas Relawan Milenial Muda Mudi Gunungkidul, Tri Santoso saat deklarasi di kawasan Panggang, Jumat (04/12/2020).

Dari empat paslon yang ada menurut Tri Santoso, Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi tetap masih yang terbaik. Visi misi yang mereka usung sejalan dengan keinginan para pemuda di Gunungkidul.

Ia mengungkapkan, potensi sumber daya manusia khususnya dari kalangan muda di kabupaten ini sangat besar. Namun sayangnya selama ini generasi milenial di Gunungkidul belum banyak tersentuh dan mendapat ruang untuk berekspresi. 

Tri Santoso percaya di bawah kepemimpinan Bambang Wisnu Handoyo, kaum muda Gunungkidul akan lebih baik. Sehingga pemuda Gunungkidul tak harus kerja merantau di daerah orang lain, melainkan mampu menciptakan lapangan kerja di rumah sendiri.

"Pemuda Gunungkidul q jadi pemenang di daerahnya sendiri. Lapangan kerja harus tercipta, ruang-ruang usah wajib tersedia sehingga kaum muda akan menjadi penggerak perekonomian Gunungkidul," kata Tri Santoso bersama Direktur Jogja Gavornment Watch (JGW), Muhammad Dadang Iskandar.

Tri Santoso optimis Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi akan unggul dan memenangkan pesta demokrasi di Gunungkidul itu. Lumbung-lumbung suara kini tengah disiapkan untuk meraup suara sebanyak-banyaknya bagi paslon nomor urut 3. (Cah)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.