-->
Perempuan Kusuma Noto Ajak Warga Tak Golput Saat Pilkada
Perempuan Kusuma Noto Ajak Warga Tak Golput Saat Pilkada

Perempuan Kusuma Noto Ajak Warga Tak Golput Saat Pilkada




JOGJAGRID.COM : Perempuan Kusuma NoTo, gerakan dari tim perempuan pendukung paslon cabup-cawabu Bantul Suharsono - Totok Sudarto, punya cara unik dan simpatik dalam mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Bantul 9 Desember 2020 nanti.

Para srikandi NoTo ini tanpa lelah terus melakukan sosialisasi.

Kali ini sosialisasi dilakukan kepada komunitas Paguyuban Pendapa Daru Asih yang terdiri dari perias, pengusaha katering, salon dan sebagainya.

"Ini pertama kalinya komunitas Paguyuban Pendapa Daru Asih bertemu dengan kami. Kami senang hadir disini bersilaturahmi. Kedatangan kami disini untuk mensosialisasikan jangan sampai warga masyarakat lupa kalau 9 Desember mendatang ada Pilkada. Jangan sampai ada warga Bantul yang Golput," ujar Ketua Pembina PKNT, Hj Erna Suharsono, Selasa (17/11).

Ketua PKNT, Anis Lestari berharap warga dapat memilih paslon Noto untuk dapat membawa Bantul maju dan berprestasi.

Dalam kegiatan silaturahmi PKNT membawakan oleh oleh berupa souvenir dan handsoap untuk para anggota paguyuban.

Hadir dalam acara perwakilan dari Pengurus DPD Golkar Bantul, Widodo, Amd yang merupakan salah satu parpol pendukung paslon Noto.

Ketua 2 Paguyuban Pendapa Daru Asih, Sulistianingsih  menambahkan anggotanya sebanyak 50 orang. Paguyuban Pendapa sudah berumur 10 tahun dan tetap terus ada bagi kemajuan usaha kecil di Bantul.

"Kami berharap No-To nantinya menang dan mampu mensejahterakan utamanya pelaku UKM dan pengusaha lemah. Selain itu kami berharap program pro perempuan dan anak terus digalakkan pada pemerintahan Noto mendatang," tegasnya.

Banyak harapan yang disampaikan warga pada paslon Noto di antaranya yakni keberhasilan pembangunan yang terus berlanjut dan bermanfaat bagi warga Bantul. (Vin)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.