-->
Dewan Pengawas Bank Jogja Dilantik, Ini Harapan Walikota
Dewan Pengawas Bank Jogja Dilantik, Ini Harapan Walikota

Dewan Pengawas Bank Jogja Dilantik, Ini Harapan Walikota

JOGJAGRID.COM : Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti melantik Sekda Kota Jogja Aman Yuriadijaya sebagai ketua sekaligus anggota Dewan Pengawas Bank Jogja. Pelantikan dilakukan Senin (30/11/2019) siang di Balaikota Jogja.

"Semoga pelantikan ini bisa sesuai dengan sumpah tadi, Pak Aman bisa melaksanakan ketugasannya di samping sehari-hari sebagai Sekertaris Daerah Kota Jogja," kata walikota.

Ia meminta Bank Jogja terus melakukan inovasi layanan. Terutama dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk mempermudah nasabah dalam mengakses sistem keuangan.

"Di era digitalisasi ini, sekarang orang ke mana-mana tidak perlu punya duit, yang penting punya saldo," katanya.
Dia menuturkan perkembangan teknologi informasi kini juga merambah pada perbankan. 

Bentuk uang tidak sebatas secara fisik tunai. Tapi juga berkembang dalam bentuk uang elektronik atau e money. Termasuk dalam transaksi perbankan sekarang juga berkembang menggunakan teknologi internet banking hingga penggunaan kode quick response (QR).

“Sekarang pedagang pasar juga berkembang menggunakan transaksi secara online. Saya harap Bank Jogja jangan alergi dengan perkembangan teknologi,” imbuh Haryadi.

Pihaknya berpesan kepada anggota dewan pengawas dan direksi Bank Jogja yang dilantik agar bekerja secara profesional sesuai aturan. Di samping itu mengedepankan prinsip kehati-hatian dan manajemen risiko. (Handoko)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.