Manjakan Suporter, PSS Sleman Luncurkan Wahana Super Elja Zone
Manjakan Suporter, PSS Sleman Luncurkan Wahana Super Elja Zone

Manjakan Suporter, PSS Sleman Luncurkan Wahana Super Elja Zone

JOGJAGRID.COM: Jajaran manajemen PSS Sleman meluncurkan wahana bernama Super Elja Zone di komplek stadion Maguwoharjo Rabu 6 November 2019.

Wahana ini semacam ruang baru untuk memanjakan para suporter Sleman sebelum atau usai laga kandang digelar di Stadion Maguwo.

Tak hanya itu, diarea itu rencananya akan disajikan musik dan berbagai permainan bagi suporter dan anak-anak.

“Satu unit food truck juga akan disiapkan untuk ngopi dan ngemil. Selain itu juga terdapat counter untuk penjualan merchandise,” ujar Vice General Manager PT Putra Sleman Sembada (PSS), perusahaan pengelola PSS, Tara Derifatoni di Sleman, Kamis, 7 November 2019.

Tara mengungkap wahana yang sudah lama ingin diwujudkan manajemen untuk mengademkan panasnya laga di komplek stadion itu, juga memungkinkan suporter ngopi bareng sebelum tim kesayangannya berlaga.

Menempati area seluas 5x20 meter persegi, PSS berharap para suporter dapat menikmati sisi lain dari sebuah pertandingan sepakbola.

Adanya even seperti ini,lanjut Tara, merupakan wadah dari PSS untuk para sponsor yang sudah dan akan memberikan dukungan untuk perjalanan PSS Sleman mengikuti Liga 1 2019.

Suporter diharapkan bisa datang ke stadion jauh lebih awal untuk menikmati kopi, jajanan dan permainan yang ada.

Selama ini suporter datang menjelang pertandingan berlangsung, menuju tribun sesuai jenis tiket yang dimilikinya.

Padahal mereka bisa bersantai dan bercengkerama lebih dulu menikmati kopi misalnya.

“Super Elja Zone memang baru pertama kalinya, dan akan diadakan dalam setiap pertandingan big match dan pertandingan tertentu. Diharapkan para sponsor turut mendukungnya,”kata Tara.

Sebelumnya PSS sudah memiliki program yang disebut “Super Tribun”, juga bagi suporter yang ingin melakukan aktivitas selain menyaksikan pertandingan. Melalui program ini suporter diajak menikmati beberapa destinasi wisata di Sleman dan sekitarnya seperti Wisata Merapi dan lainnya.

Panitia Pelaksana akan melakukan penjemputan bagi suporter yang ingin mengikuti kegiatan itu. Setelah itu lalu ke Stadion Maguwoharjo, dan diantar kembali ke tempat mereka menginap. Wahana “Super Tribun” itu sudah ditawarkan pada 24 Oktober 2019 saat PSS menjamu Persija. (Permana)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.