Terinspirasi Keindahan Indonesia, Sorcha LipGlow Diluncurkan
Terinspirasi Keindahan Indonesia, Sorcha LipGlow Diluncurkan

Terinspirasi Keindahan Indonesia, Sorcha LipGlow Diluncurkan

JOGJAGRID.COM :Setelah sukses menarik perhatian beauty enthusiast dengan produk Highlighters , kini brand lokal Sorcha cosmetik secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Sorcha LipGlow di acara LOL.YK, Ambarukmo Plaza, Jumat (10/10/2019).

Sorcha LipGlow, merupakan produk lip gloss yang memiliki formula khusus untuk menambah efek glossy dan glow pada bibir. Andin algoebie, founder Sorcha mengatakan produk terbaru mereka ini, diperkaya dengan Shea Butter, vitamin E, Skin Conditioning dan emolient.

"Sorcha LipGlow ini membasahi bibir dengan nutrisi sekaligus membuat bibir tampak lebih berkilau dan seksi" katanya.

Terinspirasi oleh keindahan kepulauan Indonesia, Sorcha LipGlow tersedia dalam enam susunan warna cantik yakni Molana, Moyo, Rote, Nias, Mare dan Alor. Warna yang tersedia mulai dari warna bening yang cocok untuk digunakan sebagai toppers lipstik warna apapun, lalu warna nude untuk ladies yang ingin tampil lebih kalem dan casual, hingga yang berwarna terang dengan kandungan pearl yang membuat bibir terlihat lebih bervolume dan berkilau. Sorcha Lip Glow menciptakan warna yang ideal untuk bibir dengan kilau yang cantik yang cocok untuk penampilan apa pun.

Lip glow ini dipatok dengan harga Rp. 139.000 dan sudah bisa dibeli secara online di e-commerce. Namun untuk yang ingin membelinya langsung, Sorcha cosmetik hadir pada event Land of Leisures (LOL.YK), Ambarukmo Plaza dari tanggal 11-13 oktober 2019.

Ada banyak diskon menarik dari Sorcha cosmetik selama event LOL.YK yaitu setiap pembelian Produk Sorcha Highlighters pengunjung akan mendapatkan Discount 15%. Pembelanjaan lebih dari Rp. 250.000, akan mendapatkan lucky draw special gift, sedangkan pembelanjaan lebih dari Rp. 400.000, free crochet pouch (dompet rajut).

Bagi pengunjung yang ber transaksi menggunakan Cashlez, pengunjung juga akan ikut berdonasi yang akan disalurkan ke Yayasan Komunitas Toufan, serta 10 orang pertama yang bertransaksi dari 12.00 -13.00 wib akan mendapatkan free product dari ZINIVA selama event LOL.YK berlangsung. (Galih Saputra)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.