TKD DIY Gelar Syukuran Sederhana Sambil Nobar Pidato Prabowo-Gibran
TKD DIY Gelar Syukuran Sederhana Sambil Nobar Pidato Prabowo-Gibran

TKD DIY Gelar Syukuran Sederhana Sambil Nobar Pidato Prabowo-Gibran

JOGJAGRID.COM: Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka DIY menyimak pidato dan arahan dari capres-cawapres Prabowo-Gibran , Rabu (14/2/2024) malam.

Para relawan dan TKD Prabowo-Gibran di DIY itu menggelar nobar pidato Prabowo Subianto sebagai bentuk syukur atas unggulnya paslon nomor 2 dihitung cepat atau quick count Pilpres 2024 .

"Mudah-mudahan hasil quick count bisa sejajar dengan (real count)KPU. Ini satu hal yang sangat bagus. Kami juga mengikuti pidato pengarahan Pak Prabowo kita akan tindaklanjuti, tak boleh jumawa, tak boleh sombong dan harus merangkul kompetitor," kata Ketua TKD Prabowo-Gibran DIY, Gandung Pardiman.

Gandung menegaskan, berdasarkan hasil quick count dari website kawalpemilu.org menunjukan Prabowo-Gibran unggul dari dua paslon lain.

TKD DIY berkomitmen untuk mengawal proses perhitungan suara mulai dari tingkat desa hingga ke pusat.

Gandung Pardiman juga meminta para akademisi tidak mempengaruhi masyarakat untuk kegiatan huru hara atas hasil perhitungan suara yang ada.

"Mudah-mudahan isu kecurangan lenyap. Saya juga berharap akademisi jangan jadi provokator untuk kegiatan masyarakat yang chaos. Ini merupakan kehendak rakyat. Saya jamin di Jogja gak ada rekayasa surat suara. Murni kehendak rakyat," pungkasnya.

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.