Digelar Di JEC, Senam Sehat Sak Isane GPC Berhadiah Utama Mobil Pick up dan Paket Umroh
Digelar Di JEC, Senam Sehat Sak Isane GPC Berhadiah Utama Mobil Pick up dan Paket Umroh

Digelar Di JEC, Senam Sehat Sak Isane GPC Berhadiah Utama Mobil Pick up dan Paket Umroh

JOGJAGRID.COM: Puncak peringatan HUT Golkar ke 59 tahu 2023 di Yogyakarta akan digelar secara besar - besaran dengan gelaran Senam sehat Sak Isane dengan hadiah utama mobil Pick up Super Carry beserta BPKB nya, paket ibadah Umroh, emas batangan, sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya. Acara senam sehat sak isane digelar pada hari Minggu,  24 Desember 2023, mulai pukul 06.30 sampai selesai di taman Parkir belakang Jogja Expo Center (JEC).

Ketua DPD Partai Golkar DIY  Gandung Pardiman MM menuturkan pada puncak acara HUT Golkar ke 59 di DIY ini akan dihadiri Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Bappilu pusat Maman Abdurrahman dan dihadiri  peserta antara 15 sampai 20 ribu kader dan simpatisan Partai Golkar DIY dan masyarakat umum. 

" Alhamdulillah Pak ketum Golkar Airlangga Hartarto siap hadir dan menemui ribuan kader dan saimpatisan Partai Golkar DIY," tegas Gandung.

Sementara itu, ketua Panitia Senam Sehat Sak Isane dalam rangka HUT Golkar ke 59 di Yogyakarta Syarif Guska Laksana mengatakan acara ini akan dimeriahkan artis - artis ibukota dan artis lokal yogyakarta. Guska menambahkan sebenarnya ketua DPD Golkar DIY menginginkan acara ini gratis. Namun karena hadiahnya cukup besar dan dikhawatirkan akan sangat membludak maka kami panitia sepakat untuk menarik biaya pendaftaran yang sangat murah yakni 10 ribu rupiah dengan fasilitas snack dan kaos selama persediaan masih ada.

" Pendaftaran dapat dilakukan di DPD Golkar DIY maupun di kantor DPD Golkar Kabupaten kota se DIY. Hadiahnya sangat banyak pokoknya. Hadiah utama mobil dan paket umroh. Ada hadiah lain seperti emas batangan, sepeda motor, kulas, mesin cuci televisi, sepda gunung kambing dan masih banyak lagi," terang Syarif Guska Laksana. 
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.