Pasangan Prabowo Gibran Ditarget Golkar DIY Menang Satu Putaran
Pasangan Prabowo Gibran Ditarget Golkar DIY Menang Satu Putaran

Pasangan Prabowo Gibran Ditarget Golkar DIY Menang Satu Putaran

 

JOGJAGRID.COM, Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman kembali menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres yang diusung Partai Golkar Prabowo Subiyanto dan Gibran  Rakabuming Raka atau PRAGI pada pemilu presiden 2024 mendatang. Bahkan Golkar DIY telah bergerak cepat untuk memenangkan PRAGI dengan gencar melakukan sosialisasi dengan menggelar berbagai macam acara. Mulai acara pentas seni, konsolidasi, menginstruksikan seluruh caleg DPRD kabupaten kota dan Propinsi serta RI se DIY untuk turun langsung di tengah masyarakat mengenalkan visi dadn misi pasangan PRAGI.

" Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Gibran PRAGI dalam satu putaran demi keselamatan bangsa dan Pancasila," tegas Gandung Pardiman dalam keterangan persnya, Kamis ( 2/11/2023).

Gandung Pardiman berharap semua elemen partai Golkar di seluruh Indonesia bekerja keras memperjuangkan agar pasangan PRAGI bisa menang Pilpres dalam satu putaran. Sebab hanya pasangan PRAGI yang sejalan dengan Partai Golkar yang selalu memegang komitmen mempertahankan dan mengamalkan Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen.

" Tidak ada pilihan bagi Golkar selain pasangan PRAGI yang akan komitmen menyelematkan Bangsa dan Pancasila dari rong - rongan kiri komunis dan kanan," tandas Gandung.

Gandung Pardiman menyatakan kemenangan PRAGI dalam satu putaran tidak mengada - ada sebab Koalisi Indonesia Maju yang mengusung PRAGI ini adalah partai - partai yang memiliki garis massa yang besar. Koalisi Indonesia Maju adalah Koalisi besar dari beberapa partai besar diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PAN, Partai Demokrat, PBB, PSI dan Partai Garuda. 

" Jika dilihat peta kekuatan Koalisi Indonesia Maju pendukung PRAGI paling besar dengan jumlah kursi sebanyak 261 kursi. Jumlah ini hampir separuh kekuatan parlemen. Hal ini menunjukkan bahwa bukan hal mustahil pasangan PRAGI bisa menang dalam satu putaran. Tinggal bagaimana kita berjuang untuk mewujudkan PRAGI bisa menang satu putaran," pungkas Gandung Pardiman. (Dho)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.