Manjakan Pecinta Kuliner, Tip Tap Toe Rilis 25 Menu Makanan dan 20 Minuman Baru
Manjakan Pecinta Kuliner, Tip Tap Toe Rilis 25 Menu Makanan dan 20 Minuman Baru

Manjakan Pecinta Kuliner, Tip Tap Toe Rilis 25 Menu Makanan dan 20 Minuman Baru




JOGJAGRID.COM : Cafe Resto berkonsep Day Club outdoor Tip Tap Toe yang berada di Jalan Palagan Sleman Yogyakarta meluncurkan inovasi kuliner kreatifnya pada Rabu 4 Oktober 2023.

Hal ini ditandai Tip Tap Toe dengan menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan peluncuran 25 menu makanan baru dan 20 menu minuman baru. 

Menu ini diluncurkan oleh FB Culinary Tip Tap Toe yakni Chef Panca Nugraha dan Mixologist sekaligus Head Bar Tip Tap Toe  Ramdhan Hardiansyah.

Pengunjung dapat menikmati menu baru eksklusif yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner di Jogjakarta. Beberapa Menu makanan baru yang tersedia seperti; Beef Croquette, Seafood Zuppa Soup, Tongseng Kambing, Nasi Goreng Babat, Pizza di Mare, Mango Panna Cotta, Triple Cheese Danish dan masih banyak lagi yang tentunya akan memukau indera pengecap para pecinta kuliner.
Mulai dari makanan pembuka yang menggugah selera, main course yang menggoda, hingga dessert yangmemanjakan lidah setiap orang yang mencicipinya. 

Untuk menu Pizza sendiri, Tip Tap Toe langsung memakai Chef dari Italia untuk penyempurnaan menu dan rasa. Dengan berbagai pilihan cita rasa dan konsep yang kreatif, Tip Tap Toe Resto & Bar berharap dapat menghadirkan variasi kuliner yang memuaskan selera pengunjung yang mencari pengalaman kuliner yang unik.

Tidak hanya itu, untuk menyempurnakan pengalaman bersantap, restoran ini juga akan meluncurkan 20 menu minuman baru yang terdiri dari berbagai Cocktail dan Mocktail yang lezat dan berkualitas. 

Dengan adanya penambahan menu minuman yang beragam, Tip Tap Toe Day Club ingin memberikan pengunjung pengalaman yang lengkap dan menyenangkan, tak hanya dari segi makanan, tetapi juga minuman.

Menu baru Tip Tap Toe ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari 40 ribu saja. Segera kunjungi Tip Tap Toe untuk merasakan kelezatan dari menu baru yang memikat dan sensasi hangout dengan konsep Day Club pertama di Jogjakarta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini bisa menghubungi tim Tip Tap Toe di +6281329403145 atau mengunjungi Instagram Tip Tap Toe di @tiptaptoe.jogja

Cafe Resto dengan lahan seluas 4,5 hektare ini membawa suasana asyik di Seminyak untuk bisa dinikmati pengunjung yang datang.

I Putu Sudarmayasa, General Manager Tip Tap Toe, mengungkap di usia satu tahun, Tip Tap Toe terus berkembang dengan berbagai kreativitas yang dilakukan. Tak hanya santai dan menikmati suasana, pengunjung bisa menikmati beragam hiburan seru.

"Ini pas satu tahun kami ada, harapannya bisa terus bergerak maju dan menjadi day club yang seru untuk semua. Kami tak berhenti berinovasi, menciptakan menu makanan dan minuman menarik untuk mendukung suasana. Kami ingin hadirkan suasana Seminyak di Jogja, untuk yang mungkin tak sempat ke Bali, semoga pas," ungkapnya.

Satu tahun berjalan, Tip Tap Toe sukses mengkreasi berbagai event mulai wedding, wisuda, gathering hingga konser musik dengan ribuan penonton. Suasana outdoor yang asik dengan lokasi cukup jauh dari pemukiman membuat ruang ini banyak dipilih untuk beragam acara.

"Kemarin kami sukses dipakai Wild Ground Fest, lalu undang Virza juga di perayaan satu tahun. Kami juga pernah kedatangan tiktok artis yang membawa 900 penonton masuk. Semua seru dan sukses. Ada pool di outdoor yang bisa diakses tanpa minimal order. Kami lengkapi sekarang dengan food and beverage yang lengkap," lanjutnya.

Benar saja, berbagai olahan menu dikreasi oleh chef yang bisa memanjakan lidah. Western food, Japanese Food hingga lokal food bisa dinikmati berpadu minuman-minuman baik alkohol maupun non alkohol.

"Segmentasi yang bisa masuk pun beragam ya, jangan takut mahal karena dari mahasiswa sampai family masuk. Menu kami mulai dari Rp 35 ribu sampai Rp 250 ribu. Minuman kita lengkap mulai beer hingga wine dan spirit," tandasnya. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.