GBB Gandeng Buruh Konveksi dan Garmen Yogyakarta Untuk Menangkan Ganjar
GBB Gandeng Buruh Konveksi dan Garmen Yogyakarta Untuk Menangkan Ganjar

GBB Gandeng Buruh Konveksi dan Garmen Yogyakarta Untuk Menangkan Ganjar


JOGJAGRID.COM - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus berjuang untuk bisa meningkatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Salah satunya dengan mengukuhkan dan membentuk struktur pemenangan Ganjar Pranowo dari sektor buruh yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kelik Ismunanto selaku Sekretaris Jenderal GBB menjelaskan bahwa pihaknya sebagai episentrum sukarelawan buruh Ganjar Pranowo akan terus berkomitmen untuk memenangkan Ganjar lewat sektor buruh.

"Dengan watak dan karakter kerja buruh yang selalu gigih dan konsisten, diharapkan akan menular dalam kerja-kerja pemenangan Pak Ganjar," ungkap Kelik dalam siaran persnya, Jumat (22/9).

Dia menyebut sosok Ganjar sangat berkomitmen untuk terus memperbaiki kesejahteraan buruh, untuk itu sudah selayaknya beliau menjadi presiden pilihan buruh.

Kegiatan pengukuhan tersebut diketahui digelar di Tika Jaya Resto, Jalan Imogiri, Wonokerten, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Adapun yang bertindak sebagai koordinator pemenangan dan baru dikukuhkan yakni Anang Sabtoni.

Dia dikukuhkan setelah membaca ikrar pemenangan Ganjar Pranowo yang diikuti para sukarelawan yang sebagian besar berasal dari buruh konveksi dan garmen yang ada disekitar lokasi. 

Perwakilan itu berasal dar Liberty Garment yang ada di daerah Sleman, Aetos Workshop yang berlokasi di Sendang Tirto, Sleman dan Jogja Konveksi yang berada di Berbah Sleman.

Anang Sabtoni sangat berterima kasih sekali dengan kehadiran GBB yang telah mewadahi para sukarelawan dari sektor buruh di Yogyakarta.

"Terima kasih sekali atas kehadiran GBB yang telah sudi bekerja sama dengan kami, kaum buruh formal maupun informal dalam rangka pemenangan Pak Ganjar. Kami yakin dengan apa yang ada pada kami bahwa kami akan bersama-sama dengan GBB melakukan penggalangan untuk pemenangan Pak Ganjar" kata Anang. (*)

#GanjaranBuruhBerjuang
#PengukuhanStrukturPemenangan
#SukarelawanGanjar
#GanjarPranowo
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.