Ormas MKGR DIY Tegak Lurus  DPP  Dukung Airlangga Sesuai Hasil Munas
Ormas MKGR DIY Tegak Lurus  DPP  Dukung Airlangga Sesuai Hasil Munas

Ormas MKGR DIY Tegak Lurus DPP Dukung Airlangga Sesuai Hasil Munas


JOGJAGRID.COM: DPD Ormas MKGR DIY tegak lurus dengan DPP Ormas MKGR yang tegak Lurus kepada seluruh kebijakan DPP Partai Golkar dan mendukung Airlangga Hartarto sesuai hasil Munas, Rapimnas dan Rakernas. Demikian pernyataan disampaikan oleh Ketua DPD Ormas MKGR DIY Gandung Pardiman dalam keterangan persnya, Sabtu ( 29/).

Gandug Pardiman menegaskan sesuai instruksi dari Ketua umum DPP Ormas MKGR bahwa Ormas MKGR adalah ormas yg terkenal setia kawan dan solid, serta selalu komitmen,  tidak pernah menghianati kawan. Selain itu Ketum Ormas MKGR juga melarang seluruh pengurus, dewan - dewan, jajaran anggota ormas MKGR menabrak kebijakan - kebijakan yang telah diambil oleh Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto. 

" Kami indahkan semua perintah ketum DPP MKGR  unstuk selalu istiqomah terhadap hasil keputusan Munas, Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 dan Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar. Kami jajaran Ormas MKGR di DIY tidak akan menabrak kebijakan - kebijakan yang telah diambil Partai Golkar dan Pak Airlangga sebagai ketum," tegas Gandung Pardiman.

Gandung Pardiman juga mengsintruksikan kepada seluruh jajaran Ormas MKGR DIY untuk bekerja dan bekerja mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

" Pemilu 2024 tinggal beberapa bulan lagi dan waktu sangat terbatas, kita harus bekerja menggerakkan mesin partai memenangkan Pemilu 2024 dan bukan waktunya untuk menyelipkan agenda - agenda yang bertolak belakang dengan hasil Munas, Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar," ujarnya.

Gandung Pardiman mengajak seluruh jajaran Ormas MKGR dan Partai Golkar DIY untuk solid bekerja turun di tengah masyarakat menggalang dukungan dan simpati amsyarakat agar Pemilu 2024 mendatang Partai Golkar Menang.

" Kita harus mewaspadai adanya upaya - upaya yang seolah - olah ingin memperbaiki Partai golkar namun justru akan menggagalkan upaya Partai Golkar yangs edang bekerja keras memenangkan Pemilu 2024," tandas Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI fraksi Golkar dapil DIY.

Lebih lanjut Gandung pardiman menyatakan ketua umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto saat ini menjabat Menko Perekonomian  tengah bekerja keras untuk bangsa dan negara  Indonesia. Yakni membangun perekonomian Indonesia agarterjaga baik dan stabil sehingga akan mendukung eberhasilan Pemilu 2024. 

" Kinerja ketum Airlangga sebagai Menko Perekonomian yang telah terbukti berhasil ini, tentu akan berimbas kepada simpati masyarakat kepada Partai Golkar. Oleh karena itu, kami mengajak semua elemen partai Golkar untuk turut mensosialisasikan hasil kerja ketum Airlangga sebagai Menko Perekonomian kepada masyarakat luas," terang Gandung.

Adanya upaya - upaya sejumlah pihak menggoyang Partai Golkar, menurut Gandung, harus dihadapi bersama dengan meningkatkan soliditas dari pusat hingga ke daerah.

" Kita hadapi bersama upaya - upaya yang ingin menggembosi partai Golkar agar tidak memenangkan Pemilu 2024. Mari kita rapatkan dan solidkan barisan untuk mensukseskan Partai Golkdan dan Ketum Airlangga Hartarto," pungkas Gandung Pardiman. (Dho)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.