Yuk, Konsumsi Air Minum Lebih Sehat dengan Teknologi Smart UV-C Sterilization dari MODENA
Yuk, Konsumsi Air Minum Lebih Sehat dengan Teknologi Smart UV-C Sterilization dari MODENA

Yuk, Konsumsi Air Minum Lebih Sehat dengan Teknologi Smart UV-C Sterilization dari MODENA


Yogyakarta, Indonesia – Air putih merupakan salah satu cairan yang memiliki peranan penting dalam menjaga kondisi dan kesehatan tubuh kita. Mencukupi kebutuhan harian air putih dapat menjaga tubuh tetap fit dan mencegah terjadinya dehidrasi. Terlebih saat memasuki bulan Ramadan, mencukupi kebutuhan tubuh akan serat dan air putih pada saat sahur dan berbuka menjadi hal yang harus diperhatikan agar dapat menjalani ibadah dengan maksimal. Water Dispenser DD 67 SUV dari MODENA dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan air putih yang tidak hanya bersih dan sehat, namun juga bebas dari bakteri berbahaya.

“Water Dispenser DD 67 SUV hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap air putih yang bersih dan sehat, khususnya selama bulan Ramadan. Dispenser air ini dilengkapi dengan fitur Smart UV-C Sterilization yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada air, sehingga air minum yang dihasilkan bebas dari bakteri yang berbahaya bagi kesehatan,” ujar Bambang Setiawan, Branch Manager MODENA Yogyakarta.

Smart UV-C Sterilization merupakan lampu pintar ultraviolet yang dapat membunuh virus, kuman, dan bakteri pada tangki air tanpa merusak kualitas air didalamnya. Selain itu, Water Dispenser DD 67 SUV juga dilengkapi dengan fitur Self-cleaning Program yang mampu membersihkan tangka dispenser secara otomatis dan memastikan tidak ada pertumbuhan bakteri pada air di dalamnya. Water Dispenser DD 67 SUV juga telah melalui tahap pengujian dan verifikasi pada SIG Laboratory dan terbukti 100% bebas dari bakteri E. Coli.

Water Dispenser DD 67 SUV dibuat dengan material Food Grade SSUS304, stainless steel food grade yang bebas karat dan anti jamur pada bagian tangki air. Pipanya pun terbuat dari Stainless Steel Z-pipe yang dapat membantu distribusi air galon lebih maksimal. Sehingga pengguna tak perlu khawatir akan terjadi karat ataupun kerusakan pada dispenser. Dispenser air ini juga dilengkapi dengan fitur Movable Gallon Tray yang akan memudahkan pengguna saat melakukan refill atau penggantian galon.

“Selain teknologi terkini, kami juga selalu berusaha melengkapi produk kami dengan berbagai fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna, sejalan dengan misi kami untuk make life easier. Salah satunya Smart Water Storage Sensor yang ada pada dispenser DD 67 SUV ini, terang Bambang lebih lanjut.

Water Dispenser DD 67 SUV dilengkapi fitur Smart Water Storage Sensor yang dapat memberi pengingat ketika level air pada galon terdeteksi mulai rendah untuk segera diganti dengan galon yang baru, sehingga tidak ada listrik yang terbuang sia-sia akibat dispenser yang terus menyala dalam keadaan galon kosong. Dengan begitu, pengguna dapat mengganti galon tepat waktu dan menghindari keborosan penggunaan listrik.

Menyambut bulan Ramadan, pastikan kebutuhan air putih yang bersih, sehat, dan bebas bakteri tersedia di rumah dengan kehadiran Water Dispenser DD 67 SUV. Bagi wilayah Yogyakarta, Water Dispenser DD 67 SUV dapat ditemukan di sejumlah dealer resmi MODENA seperti Atakrib Electronic Lifestyle, UFO Electronic, Qhomemart, Transhome, MHC Jogja, Mitra 10, Matahari Jaya, dan Mega Elektronik. Untuk info lebih lanjut, ikuti Instagram MODENA @modenaindonesia atau kunjungi website modena.com. Untuk layanan lainnya, hubungi Call Center MODENA di 1500715.

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.