Usulan Bagi Para Ketum, Ingin Menang Mutlak Pilpres 2024, Pasangkan Duet Maut Prabowo - Airlangga Hartarto
Usulan Bagi Para Ketum, Ingin Menang Mutlak Pilpres 2024, Pasangkan Duet Maut Prabowo - Airlangga Hartarto

Usulan Bagi Para Ketum, Ingin Menang Mutlak Pilpres 2024, Pasangkan Duet Maut Prabowo - Airlangga Hartarto

  

JOGJAGRID.COM:  Para ketua umum Partai Politik terus melakukan manuver untuk menjajagi koalisi untuk menentukan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu Presiden 2024 mendatang.  Sejumlah prediksi muncul untuk  pasangan capres dan cawapres yang akan bertarung di pilpres 2024.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman terus mengamati perkembangan koalisi untuk menentukan pasangan capres dan cawapres. Politisi senior Partai Golkar menilai Ketua umum Partai Gerindra yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto akan sangat pas dan menjadi pasangan duet maut jika dipasangkan dengan ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilu Presiden 2024 mendatang, Gandung yakni pasangan Prabowo Airlangga akan memenangkan Pilres 2024 dengan mutlak dan Indonesia akan menjadi damai, maju dan sejahtera.

" Jika Pak Prabowo dipasangkan dengan Pak Airlangga maka akan menjadi duet maut pada pilpres 2024. Saya yakin pasangan tersebut akan memenangkannya dalam pilpres 2024," tegas Gandung Pardiman saat ditemui usai membuka Pelatihan Vokasi Industri Berbasis Sistem Three in One, di Gedongkuning Yogyakarta, Sabtu ( 8/4/2023 ).

Gandung Pardiman yakin pasangan Capres Cawapres Prabowo Airlangga akan memenangkan Pilpres 2024 jika benar - benar dipasangkan. Pasangan tersebut diyakini akan membawa Indonesia damai, Maju dan sejahtera. 

" Kedua tokoh tersebut sudah terbukti kinerjanya. Prabowo Subianto bekerja sangat baik sebagai Menteri Pertahanan. Demikian juga dengan Pak Airlangga bekerja dengan sangat baik sebagai menko perekonomian yang membawa ekonomi Indonesia tumbuh dan berkembang ditengah ancaman resesi global," terang Gandung.

Kedua menteri tersebut, imbuh Gandung Pardiman, selama ini tak banyak bicara namun banyak bekerja membantu Presiden Joko Widodo untuk membangun bangsa dan negara.

" Kedua ketua umum partai tersebut jauh dari upaya pencitraan seperti yang dilakukan oleh capres - capres yang sibuk dengan berbagai agenda untuk pencitraan. Kedua tokoh telah terbukti berhasil menjalankan amanah yang diembannya," tandas Gandung. (Dho/Ian)

Selain itu menurut Gandung Pardiman Pasangan prabowo Airlangga akan menjamin kelanjutan program- program yang selama ini telah dijalankan pada masa pemerintahan jokowi .

" Kedua tokoh ini baik prabowo maupun Airlangga dijamin patuh dengan Jokowi setelah nantinya jokowi tak lagi sebagai presiden. Kondisi ini sangat penting bagi indonesia dan Jokowi sendiri," papar Gandung.

 Gandung Pardiman yang juga anggota Komisi VII DPR RI ini berharap segera terbentuk koalisi besar yang nantinya mengusung pasangan Prabowo Subianto Airlangga Hartarto. 

" Saya sangat berharap pasangan capres cawapres Prabowo Subianto - Airlangga Hartarto terealisasi dan didukung oleh koalisi besar," pungkas Gandung Pardiman. ( * )
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.