Gandung Pardiman Tegaskan Golkar DIY Siap Tampung Aspirasi Politik Keluarga Berkarya
Gandung Pardiman Tegaskan Golkar DIY Siap Tampung Aspirasi Politik Keluarga Berkarya

Gandung Pardiman Tegaskan Golkar DIY Siap Tampung Aspirasi Politik Keluarga Berkarya




JOGJAGRID.COM: Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menyatakan Partai Golkar DIY siap menerima penyaluran aspirasi politik keluarga Beringin Karya ( Berkarya) pada pemilu 2024 mendatang. Pernyataan ini disampaikan Gandung Pardiman menyusul gagalnya Partai Berkarya sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.

" Kami Golkar DIY siap menampung aspirasi politik saudara - saudara kita keluarga Berkarya. Saya mengibaratkan saudara - saudara kita di Berkarya bisa pulang kandang bergabung dengan kami untuk berkarya nyata membangun negeri bersama partai Golkar," ungkap Gandung Pardiman dalam keterangan pers Selasa ( 4/4/2023).

Gandung Pardiman menambahkan Partai Berkarya adalah besutan sebagian dari tokoh Golkar dan dari kelarga  Pak Harto.  Gandung yakin para kader Berkarya ingin meneruskan perjuangan Pak Harto yang telah membawa kejayaan bangsa dan negara Indonesia dengan pembangunan lima tahunan yang dikenal dengan Repelita. Pak Harto yang telah menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia dari Komunis. Para kader Berkarya dapat dikatakan adalah pengikut Pak Harto, sehingga darah perjuangan Golkar masih ada karena Presiden RI kedua  HM Soeharto  adalah pendiri Golkar.  

" Saya yakin kader Berkarya memiliki semangat, visi dan misi yang sama dengan Golkar termasuk meneruskan pembangunan Indonesia sesuai cita - cita Pak Harto.  sehingga jika para kader berkarya bergabung dengan Golkar seperti kembali ke rumah sendiri lagi," papar Ketua DPD Golkar DIY yang juga anggota DPR RI dari fraksi Partai golkar.

Visi dan misi Berkarya, lanjut Gandung, sebagian besar sama, yakni mengutamakan pembangunan nasional berdasarkan peningkatan kualitas SDM serta pemanfaatan SDA untuk kesejahteraan rakyat. Gandung menilai banyak kader Berkarya yang potensial dan sanat disayangkan jika tidak disalurkan. 

" Maka kami Partai Golkar DIY siap menerima kader dan simpatisan berkarya bergabung dengan partai Golkar dan menjadi caleg dari Partai golkar. Sangat disayangkan jika ada kader Berkarya yang potensial memiliki dedikasi tinggi untuk membangun negeri namun aspirasi politiknya tidak disalurkan. Mari gabung dengan Golkar,"pungkas politisi senior Golkar DIY Gandung Pardiman. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.