Buruan Serbu, Jims Honey Buka Toko Keduanya Di Jalan Lowanu Kota Jogja
Buruan Serbu, Jims Honey Buka Toko Keduanya Di Jalan Lowanu Kota Jogja

Buruan Serbu, Jims Honey Buka Toko Keduanya Di Jalan Lowanu Kota Jogja




JOGJAGRID.COM :Dunia fashion yang terus menerus mengalami perkembangan dari masa ke masa. 

Tidak heran mengapa sekolah fashion menjadi salah satu industri yang tidak pernah sepi peminat.

Hal ini disebabkan, karena semakin banyaknya orang tertarik dengan dunia fashion. Selain itu semakin banyak orang juga membidik peluang besar yang bisa didapatkan jika berkecimpung di dunia fashion

Jims Honey, toko fashion yang menyediakan beragam tas, dompet dan jam tangan serta berbagai jenis aksesoris, terus  berkembang dan melebarkan usahanya.

Pasca Jims Honey untuk pertama kalinya membuka toko di Jl Perumnas Seturan, Depok Sleman, dalam perkembangannya, hanya dalam tempo sekitar setahun, Jims Honey membuka toko kedua di Jl Lowanu Kota Yogyakarta.

“Saya bertekad terus memperluas jaringan toko untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Pembukaan toko di Jl Lowanu inipun, atas permintaan para pelanggan dari daerah selatan Jogja,” kata Owner Jims Honey, Stevi, di sela-sela pembukaan Toko Jims Honey di Jl Lowanu, Minggu (2/4/2023).

Stevi mengatakan store miliknya ini merupakan satu-satunya toko resmi produk-produk Jims Honey yang membawahi wilayah Jogja dan Jawa Tengah.

Stevi mengatakan, peresmian toko kedua di Jogja ini, diharapkan akan memperluas jangkauan pemasaran Jims Honey di masyarakat. Pada saat yang sama, diharapkan juga mendekatkan pelayanan dengan customer.

Mengiringi peresmian toko kedua ini, Stevi menyiapkan beragam promo untuk costumer. 

Di antaranya diskon 70 persen plus 10 persen selama sebulan penuh. Dan juga hadiah langsung berupa berbagai produk Jims Honey gratis untuk pengunjung yang datang ke toko selama 3 hari sejak pembukaan.

“Kami juga menyediakan hadiah sebanyak 100 item perhari. Jadi selama 3 hari nanti, kami menyediakan hadiah total sebanyak 300 item. Ada tas, dompet, jam dan lain sebagainya. Benar-benar gratis, tanpa harus belanja,” katanya.

Sekarang Jims Honey sendiri memiliki ribuan reseller tersebar di DIY dan Jawa Tengah. 

"Ini sesuai dengan semangat yang kami usung ketika memberi nama honey pada bisnis kami ini. Honey artinya madu. Bermanfaat untuk siapapun. Kami juga ingin, bisnis ini memberi manfaat bagi sebanyak-banyaknya orang. Khususnya kaum perempuan,” ujar Stevi. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.