Arus Mudik, Ketua DPD Golkar DIY Instruksi Semua Kader dan Relawan Bantu
Arus Mudik, Ketua DPD Golkar DIY Instruksi Semua Kader dan Relawan Bantu

Arus Mudik, Ketua DPD Golkar DIY Instruksi Semua Kader dan Relawan Bantu



JOGJAGRID.COM :  ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman  menginstruksikan kepada semua kader Partai Golkar DIY dan  relawan Gandung Pardiman Center ( GPC ) di seluruh DIY  serta relawan dibawah naungan partai Golkar DIY untuk aktif membantu pemerintah dan aparat Kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan para  pemudik dan Wisatawan di Yogyakarta selama libur lebaran.

" Saya menginstruksi kepada semua kader Golkar dan relawan GPC serta relawan dibawah naungan kader Golkar untuk aktif membantu dalam pelayanan pemudik di wilayahnya masing - masing," tandas Gandung Pardiman dalam keterangan persnya di Kantor DPD Golkar DIY, Rabu ( 19/4/2023).

Gandung Pardiman menambahkan selain banyak kader Partai Golkar yang menjadi tokoh masyarakat di wilayahnya masing - masing yang aktif membantu pos - pos pengamanan lebaran, jaringan Partai Golkar juga memiliki banyak ambulan yang diterjunkan di wilayahnya masing - masing.

" Saya telah meminta seluruh armada Ambulan milik jaringan Partai Golkar se DIY yang berjumlah 31 ambulan untuk siap siaga dan diturunkan untuk stanby 24 jam memberikan bantuan untuk pelayanan keadaan darurat. Ambulan milik jaringan Partai Golkar di setiap Kabupaten Kota ada dan saya minta diterjunkan," tegas Gandung Pardiman.

Sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar yang juga Capres Partai Golkar Airlangga Hartarto agar semua kader Partai Golkar untuk selalu berkarya nyata di tengah masyarakat maka momen libur lebaran ini Gandung meminta semua Kader Partai Golkar menunjukkan karya nyatanya membantu saudara - saudara pemudik.

" Kader partai Golkar harus berkarya nyata dan dirasakan keberadaannya ditengah masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi rakyat," pungkas Gandung Pardiman. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.