Anggota DPR Gandung Pardiman Sebut Prabowo- Airlangga Jaminan Masa Depan Bangsa Sejahtera
Anggota DPR Gandung Pardiman Sebut Prabowo- Airlangga Jaminan Masa Depan Bangsa Sejahtera

Anggota DPR Gandung Pardiman Sebut Prabowo- Airlangga Jaminan Masa Depan Bangsa Sejahtera


JOGJAGRID.COM,- Koalisi Besar antara Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB ) dan Koalisi Indonesia Raya ( KIR ) mendekati kenyataan setelah para ketua umum Koalisi bersa KIB-KIR intens melakukan pertemuan. Gagasan koalisi besar  untuk menghadapi Pemilu 2024 semakin menemukan relevansi kebijakannya dan mendapatkan dukungan publik. Koalisi besar ini semakin baik jika diwujudkan untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara Indonesia yang lebih baik.  

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman mengaku optimis koalisi besar KIB-KIR akan terwujud. Politisi senior partai Golkar ini juga menyatakan bahwa pasangan Capres - capwapres Prabowo Subianto- Airlangga Hartarto atau sebaliknya Airlangga - Prabowo merupakan pasangan yang sangat prospektif dan bisa menjadi jaminan masa depan bangsa dan negara Indonesia menjadi aman, maju dan sejahtera.  Pasangan ini merupakan jawaban terhadap kebutuhan untuk memastikan keberlanjutan pembangunan  dan kemajuan Indonesia.

" Saya menyatakan pasangan prabowo - Arilangga atau Airlangga - Prabowo adalah  jaminan aman, maju dan sejahtera  bukannya tanpa alasan. Kedua tokoh sudah terbukti kinerjanya di pemerintah Presiden Joko Widodo sekarang ini. Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan telah bekerja dengan sangat baik. Demikian juga Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Perekonomian telah sukses membawa ekonomi indonesia tumbuh dengan baik melampaui negara - negara maju," ungkap Gandung Pardiman dalam keterangan pers, Sabtu ( 14/4/2023).

Gandung  Pardiman menambahkan Kedua tokoh telah membuktikan kinerjanya selama di pemerintahan sehingga bisa menjadi jaminan bahwa pasangan ini dimasa mendatang akan mampu menjalankan pemerintahan dengan sangat baik karena sudah teruji dan sudah terbukti. Disaat negara - negara lain pertumbuhan ekonominya turun, namun Indonesia dibawah kendali menko perekonomian Airlangga Hartarto pertumbuhan ekonomi terus mengalami kenaikan. Ekonomi Indonesia tahun 2022 tumbuh sebesar 5,31 persen, lebih tinggi dibanding capaian tahun 2021 yang mengalami pertumbuhan sebesar 3,70 persen. 

" Hal ini sudah menjadi bukti dan sekaligus jaminan Indonesia kedepan akan maju dan sejahtera, karena dipimpin oleh pemimpin yang sudah berpengelaman, sudah teruji dan sudah terbukti," tegas Gandung Pardiman.

Sementara itu Prabowo Subianto telah berhasil menjalankan amanahnya sebaga menteri pertahanan dengan semakin memperkuat pertahanan negara yang  memberikan rasa aman bagi bangsa dan negara Indonesia.

"  Jika nantinya koalisi besar lebih mementingkan kepentingan bangsa dan negara kedepan dan mengesampingkan kepentingan pribadi dan golongan maka  pasangan Prabowo Airlangga atau  Airlangga Prabowo sudah sangat tepat  untuk jaminan masa depan bangsa dan negara Indonesia kedepan lebih aman, maju dan sejahtera," pungkas Gandung Pardiman. (DHO/ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.