Ratusan Peserta Lomba Tiktok 70 Tahun Gandung Pardiman Hasilkan 28 Juta Viewer
Ratusan Peserta Lomba Tiktok 70 Tahun Gandung Pardiman Hasilkan 28 Juta Viewer

Ratusan Peserta Lomba Tiktok 70 Tahun Gandung Pardiman Hasilkan 28 Juta Viewer


JOGJAGRID.COM ,- Sebanyak 28 juta viewer dihasilkan oleh ratusan peserta lomba tiktok 70 tahun Gandungn Pardiman, anggota DPR RI dari fraksi Golkar yang telah digelar pekan lalu. Penggagas lomba Tikto sekaligus yang punya hajat, anggota DPR RI Gandung Pardiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah meluangkan waktu untuk berkreasi membuat konten di tiktok untuk menyemarakkan hari jadinya ke 70 tahun.

" Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta lomba yang telah mengirimkan karyanya sehingga acara semarak. Lomba tiktok ini saya gelar sebagai ungkapan rasa cinta dan bangga saya kepada generasi muda yang selama ini berkreasi di Tiktok," ungkap Gandung Pardiman dalam keterangan pers, Selasa ( 28/2/2023).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa dalam rangka hari ulang tahun ke 70, anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar gandung Pardiman pertengahan bulan Februari lalu hingga tanggal 25 Februari menggelar lomba Tiktok dengan total hadiah uang tunai 10 juta rupiah untuk 11 pemenang. Pengumuman dan penyerahan pemenang atau peraih viewer terbanyak telah dilaksanakan di puncak acara HUT 70 tahun gandung Pardiman di acara Senam dan Jalan Sehat  di Ponjong Gunungkidul Sabtu ( 25/2/2023).

Gandung Pardiman yang juga ketua DPD Partai Golkar DIY menegaskan bahwa lomba tiktok ini digelar dalam upaya memberikan wadah kompetisi kreatifitas generasi muda milenial yang positif. Dalam setiap kegiatan Partai Golkar DIY kedepan Gandung Pardiman akan senantiasa menggelar lomba - lomba kreasi anak - anak muda milenial seperti tiktok dan lain - lain. 

" Setiap ada even besar partai Golkar DIY nantinya akan kami selenggarakan lomba kreatifitas anak - anak muda. Kami ingin menunjukkan bahwa partai Golkar saat ini cocok dan  bisa menjadi wadah bagi anak - anak muda untuk berkreasi," tegas Gandung Pardiman.

Adapun 11 besar dari ratusan peserta lomba tiktok 70 tahun Gandung Pardiman yang meraih viewer terbanyak, 1. irhamkaruniawan-4,1 juta, 2. karistaputtri- 3,8 juta, 3. enikastuty- 3,4 juta, 4. octa15- 3,2 juta, 5. bagusekolegowo-2,1 juta, 6. yongli11- 1,8 juta, 7. fics.vu-1,6 juta, 8. fxxnsa-1,5 juta , 9. raffiym-1,4 juta 10. marya247681- 1,3 juta dan 11. ma__nita6- 1 juta  (DHO/ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.