Ini Kado Kejutan Kader Golkar Saat HUT 70 Gandung Pardiman
Ini Kado Kejutan Kader Golkar Saat HUT 70 Gandung Pardiman

Ini Kado Kejutan Kader Golkar Saat HUT 70 Gandung Pardiman




JOGJAGRID.COM : Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar akan menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 70. Cara tasyakuran berupa pengajian sekaligus pelepasan umroh 6 kader Golkar yang seluruhnya dibiayai Gandung Pardiman.

Acara pengajian Tasyakuran 70 tahun Gandung Pardiman digelar di Graha Gandung Pardiman Center di Karangtengah Imogiri Bantul Yogyakarta, Minggu ( 12/2/2023). Dalam pengajian tersebut juga disediakan beraneka ragam doorprize dari Sepeda motor, Kulkas, televisi, sepeda gunung, uang tunai dan hadiah menarik lainnya. Menariknya dalam tasyakuran ini juga akan diundi doorprize Umroh untuk 3 orang yang akan diberangkatkan pada tahun 2024 mendatang.

Anggota DPR RI Gandung Pardiman mengatakan acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT karena diberi panjang umur dan kesehatan sehingga masih bisa terus berkarya mengabdi kepada rakyat.

" Ini merupakan wujud rasa syukur saya diberi umur panjang dan kesehatan sehingga masih bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Yogyakarta  sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan DIY,"  ungkap Gandung Pardiman yang terkenal dengan slogan Ikhlas Berjuang, berani berkorban, jujur dan peduli semua.

Gandung menambahkan dirinya tetap istiqomah dengan komitmennya selalu dekat dengan rakyat. Oleh karena itulah setiap memperingati hari lahirnya wakil rakyat dari Partai golkar ini selalu berbagi kepada masyarakat. Selain kegiatan pengajian, dalam rangka memperingati hari lahirnya yang ke 70 tahun digelar pula Jalan Sehat dan Senam massal " Gratis " di Ponjong Gunungkidul besok pada hari Sabtu, 25 februari 2023 dan disediakan ratusan doorprize dengan hadiah utama Umroh untuk 3 orang, Sapi, Sepeda Motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

" Saya bisa menjadi seperti sekarang ini karena dukungan penuh dari masyarakat. Tak lupa saya menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Yogyakarta yang telah memberikan amanah kepada saya. Tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Yogyakarta dan mohon doa restu serta dukungannya tahun 2024 nanti," tandas Gandung Pardiman.

Sementara itu 6 kader Partai Golkar yang mendapatkan hadiah umroh dari Gandung Pardiman dan diberangkatkan Februari 2023 ini sbb: 1 Lestiana lestari 2. Nuryani 3. Sugiyarti
4. Dinda Sekar Nurmalitasari 5. Suwimbar 6. Arnityas Palupi  (***)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.