Widya Herbal Indonesia Dukung Kesuksesan Malioboro Run BPD DIY 2022, Sediakan Hadiah Spesial Para Pelari
Widya Herbal Indonesia Dukung Kesuksesan Malioboro Run BPD DIY 2022, Sediakan Hadiah Spesial Para Pelari

Widya Herbal Indonesia Dukung Kesuksesan Malioboro Run BPD DIY 2022, Sediakan Hadiah Spesial Para Pelari



JOGJAGRID.COM  – Event Lomba Marathon untuk mendukung heritage dan sport tourism yang diikuti 2000 peserta sukses diselenggarakan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY, yang bertajuk Malioboro Run BPD DIY 2022 pada Minggu, 11 Desember 2022. 

Turut hadir pula beberapa pejabat daerah Yogyakarta dan juga selebritas pegiat olahraga sekaligus influencer lari Melanie Putria.
Ajang marathon Malioboro Run menjadi event perdana dan besar yang diadakan BPD DIY, pelari melewati area lintasan di tengah Kota Yogyakarta. 

Adapun dua kategori lari yang disediakan yakni 5K (kilometer) yang diikuti 900 peserta dan 10K (kilometer) diikuti 1.100 peserta. Target peserta dari luar Yogyakarta melebihi 30% dan menjadi keberhasilan BPD DIY sebagai penyelenggara.

“Target kami di ajang ini diikuti hanya sedikitnya 30% dari luar wilayah Yogyakarta. Tapi ini sudah melebihi target yakni sekitar 45,6% peserta Malioboro Run BPD DIY 2022 adalah dari luar Yogyakarta,“ ungkap Santoso Rohmad sekaligus Direktur Utama BPD DIY.

PT. Widya Herbal Indonesia turut berkontribusi dalam acara besar BPD DIY melalui sponsor khusus dan ekslusif untuk seluruh pemenang dimasing-masing kelas 5K (kilometer) dan 10K (kilometer). Keikutsertaan PT. Widya Herbal Indonesia ini sama dengan tujuan penyelenggaraan Malioboro Run BPD DIY yakni promosi heritage dan sport tourism, serta menekankan kampanye gaya hidup sehat yang dikolaborasikan dengan heritage Yogyakarta. 

“Keikutsertaan kami di event Malioboro Run BPD DIY karena Widya Herbal Indonesia tidak hanya memiliki aplikasi teknologi dalam layanan Telemedicine, kami pun tetap fokus dan mengedepankan heritage dalam bentuk produk herbal. Formula produk herbal berdasarkan resep nenek moyang, maupun hasil penelitian yang komprehensif terhadap bahan-bahan empiris,” kata Aries Ikawati Arifah, Chief Executive Officer (CEO) Widya Herbal Indonesia.

Pelari diajang marathon seperti ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun baik sebelum berlari dengan beberapa asupan protein tinggi untuk membentuk serat otot dan latihan fisik yang cukup. Tak hanya itu saja, Widya Herbal Indonesia juga fokus pada produk pasca aktivitas berlari yakni Geniring Tistis. 

“Dukungan penuh untuk kesuksesan acara BPD DIY yakni dengan memberikan hadiah bingkisan ekslusif berupa Geniring Tistis dan produk heritage lainnya. Geniring Tistis diformulasikan  secara nano teknologi dan multi komponen dengan kombinasi ekstrak bunga krisan, alang-alang, kristal selenit, dan kulit manggis yang mampu mengatasi masalah panas dalam akibat olahraga yang terlalu keras ataupun naiknya asam lambung, “ ujar Aries Ikawati Arifah, Chief Executive Officer (CEO) Widya Herbal Indonesia.
 
 Peserta lari tidak hanya dari Yogyakarta, namun dari luar kota Yogyakarta juga hadir. Ini semakin membuktikan Yogyakarta sebagai destinasi wisata heritage tourism dan sport tourism favorite bagi wisatawan. Peserta tak hanya berlari, namun juga menyusuri jalanan yang bernuansa heritage di sepanjang malioboro. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.