Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024,  Kader Golkar DIY Siap Jadi Infanteri
Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024,  Kader Golkar DIY Siap Jadi Infanteri

Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024, Kader Golkar DIY Siap Jadi Infanteri



JOGJAGRID.COM - Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menyatakan seluruh fungsionaris dan kader Golkar DIY siap menjadi infanteri turun ke lapangan dan siap menjadi pasukan udara dan menjadi  ujung tombak pemenangan Pileg dan Pilpres 2024. untuk memenangkan Pemilu dan Pemilu Presiden 2024. Pernyataan disampaikan menanggapi instruksi etua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang  meminta kepada seluruh fungsionaris dan kader Golkar untuk siap turun ke lapangan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.  

" Kami seluruh fungsionaris dan kader Golkar DIY siap menjadi ujung tombak, menjadi infanteri dan pasukan udara yakni melalui media sosial milik seluruh kader untuk berjuang memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang," tegas Gandung Pardiman ketua DPD Golkar DIY dalam keterangan persnya Sabtu ( 15/10/2022).

Gandung Pardiman menegaskan para fungsionaris dan kader Golkar DIY telah bergerak dengan terus melakukan konsolidasi dan menggelar berbagai even untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar partai Golkar dekat di hati rakyat.

" Kami telah melakukan konsolidasi di kalangan generasi muda melalui apel siaga pemuda Golkar DIY, kemudian dilanjut temu kader perempuan Golkar yang diikuti ribuan kader yang menyatakan siap memenangkan pemilu dan pilpres 2024. Kemudian nantinya akan ditindaklanjuti dengan turun ke lapangan menemui masyarakat membangun wilayah bersama fungsionaris dan kader Golkar," ujar Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI komisi VII.

Gandung juga sependapat dengan Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bahwa pemilu 2024 adalah momentum partai Golkar untuk mengembalikan kejayaannya dengan memenangkan pemilu dan pilpres 2024.

" Siklus 20 tahun kejayaan partai Golkar harus kita realisasikan dengan memangkan pemilu 2024. Pada pemilu 2004 ditengah suasana sulit Partai Golkar memenangkan Pemilu. Nah tahun 2024 ini adalah momentum yang harus kita perjuangkan dengan kerja keras agar Golkar kembali berjaya," tandasnya.

Partai Golkar merupakan partai yang paling berpengalaman di pemerintahan oleh karena itu menurut Gandung, pemikiran krtis kader partai Golkar sangat dibutuhkan untuk menjawab  tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia ke depan yang makin berat. Sehingga pemenangan Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto harus diperjuangkan semaksimal mungkin. Sebab selama mengemban amanah sebagai Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mampu mengatasi segala permasalah bangsa. 

" Kami kader Golkar di daerah sangat tantangan bangsa kedepan yang berat tersebut bisa diatasi oleh Bapak Airlangga Hartarto. Sehingga sudah menjadi kewajiban seluruh kader Golkar untuk memperjuangkan beliau menjadi Presiden 2024," pungkas Gandung Pardiman. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.