-->
Rapper Jogja Ini Luncurkan Single Perdana 'Kembali'i "
Rapper Jogja Ini Luncurkan Single Perdana 'Kembali'i "

Rapper Jogja Ini Luncurkan Single Perdana 'Kembali'i "




JOGJAGRID.COM  " Tak ada alasan tuk kukembali. Buka cerita baru denganmu lagi. Aku rasa cukup sakitku ini, jalani hariku tanpa kau di sisi" itulah petikan lagu " Kembali " Single perdana Heavenex Rapper muda belia asli Yogyakarta.

Blantika musik Di Yogyakarta semakin penuh warna dengan hadirnya Heavenex  rapper muda berbakat asli kota Yogyakarta kelahiran tahun 1996 yang telah merilis single perdana ciptaannya sendiri.

Heavenex menekui jenis musik Rap sejak masih duduk di bangku SMP bahkan anak muda yang mentahbiskan diri sebagai rapper ini  telah mencoba - coba iseng membuat lagi sejak SMP. Lagu - lagu ciptannya sendiri tersebut hanya dinikmati sendiri. Seiring dengan berjalannya waktu, Heavenex beranjak dewasa memberanikan diri menampilkan hasil karyanya untuk didiskusikan dengan sejumlah kalangan yang sama - sama menekuni musik Rap. Maka muncullah single perdana Heavenex berjudul " Kembali " 

Lagu Single perdana " Kembali " ini sekaligus digunakan Heavenx untuk memperkenalkan diri sebagai rapper vocalis yang sekarang bersolo karir.

" Lagu ' kembali' ini merupakan single perdana saya sekaligus sebagai perkenalan diri saya yang bertekad bulat penuh semangat menjadi seorang Rapper," ujar Heavenex dalam keterangan persnya Senin ( 11/7/2022).

Heavenex menuturkan setelah sekian lama mencoba membuat lagi, akhirnya dia memberanikan diri merilis lagu yang digarap awal tahun 2020. Dalam menuangkan ide - ide yang  diinginkannya, heavenex bekerjasama dengan Mouzect rapper sekaligus produser yang ' Beat ' buatannya sudah banyak dipakai Rapper - Rapper di Indonesia.

" Saya bekerja sama dengan Rapper senior yang beatnya sudah sering dipakai para rapper di Indonesia. Maka dengan beat catchy dan melody yang easy listening , terciptalag lagu ' Kembali 'ini," ungkap Heavenex dengan penuh semangat dan oprimis.

Bagi Heavennex, lagu ' Kembali ' ini menjadi lagu yang sangat personal sekaligus menjadi penyemangat bagi dirinya. Dimana dalam pembuatan lagu tersebut,  Heavenex masih berada d masa - masa galau karena putus cinta. Namun ia tidak ingin mengulangi kisah dengan orang yang sama. Menurutnya mengulang kisah dengan orang yang sama, seperti membaca buku yang sudah selesai dibaca. Endingnya akan tetap sama. Heavenex berharap lagu ' Kembali ' ini juga bisa menjadi penyemangat bagi siapa saja yang sedang berjuang untuk move on dari masa lalunya.

" Lagu tersebut gambaran jiwa saya saat itu dan cerita tentang perjalanan cinta saya. Selain itu semoga lagu ini bisa menjadi penyemangat bagi siapa saja yang tengah berjuang untuk move on," tutur Heavenex.

Single perdana " Kembali " telah diupload di channel youtube " Heavenex" dan Instagram heavenex_ dan mendapatkan sambutan yang luar biasa karena memberikan warna baru musik Indonesia. Sebagian besar warganet mengomentari positif dan sangat terkesan sekali dengan lagu" Kembali " Heavenex. ( ***)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.