-->
Instruksi Tegas Gandung Pardiman Untuk Kader Golkar DIY Demi Menangkan Pemilu 2024
Instruksi Tegas Gandung Pardiman Untuk Kader Golkar DIY Demi Menangkan Pemilu 2024

Instruksi Tegas Gandung Pardiman Untuk Kader Golkar DIY Demi Menangkan Pemilu 2024




JOGJAGRID.COM.,- Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman memerintahkan kepada seluruh kader Partai Golkar wajib unjuk karya bekerja keras mulai sekarang untuk kememangan three in one partai Golkar pada pemilu 2024. Yakni memang Pileg, Pilpres dam Pilkada.

" Saya instruksikan kepada seluruh kader dam fungsionaris partai Golkar di DIY  wajib unjuk karya dengan tujuan unguk mememangkan pileg  pilpres dan pillada atau kememangan three in one pada pemilu 2024," tegas Gandung Pardiman dalam keterangan pers nya Minggu ( 10/7/2022).

Gandung Pardiman memambahkan apa yang telah dicapai oleh Bapak Airlangga Hartarto yang berhasil mengemban amanah sebagai menko harus diikuti oleh para kader Golkar hinhga lapisan terbawah dengan karya nyata. Sebab doktrin karya kekaryaan sejalan dengan tugas manusia di dunia untuk membangun jagat raya dengan unjuk karya dalam segala hidup dan kehidupan.

" Dengan unjuk karya secara ikhlas, berani berkorban serta peduli semuanya maka saya yakin pak Airlangga Hartarto  akan menang dalam pilpres dan Partai Golkar sukses pileg dan pilkada pada pemilu 2024 nanti," ujar Gandung.

Gandung Pardiman menegaskan DPD Golkar DIY akan terus mendorong semua kader dam fungsionaris partai Golkar DIY untuk bekerja keras turun di tengah - tengah masyarakat berkarya nyata untuk rakyat dalam berbagai macam kegiatan.

" Kader Partai golkar wajib menunjukkan karya yang nyata pada masyarakat sehingga masyarakat akan merasakan manfaat dengan kehadiran kader partai golkar," tandas Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI fraksi Partai Golkar.

Unjuk karya tersebut menurut Gandung tidak harus memgeluarkan banyak dana memberikan bantuan pada masyaralat. Tetapi bisa  berupa tenaga dan pikiran yang berkualitas dan berguna bagi masyarakat.

" Kader partai Golkar wajib memjadi garda terdepan dalam kehidupan bermasyarakat, menjadi tokoh pembangunan dengan karya - karya yang nyata," ungkap Gandung Pardiman.

Peran kader Golkar di tengah masyarakat, imbuh Gandung, alam memberikan dampak yang besar bagi warga masyarakat dalam menentukan pilihan pada pemilu 2024. 

" Hal inilah yang menjadi alasan utama kami mewajibkan para kader Golkar wajib unjuk karya untuk kemeamgan three on one pemilu 2024. Menang pileg, pilpres dan pilkada," pungkas Gandung Pardiman. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.