-->
Didukung Kader Banteng Lawasan Dan Koncone Ganjar, Sahabat Ganjar Optimis Menangkan Pilpres 2024   
Didukung Kader Banteng Lawasan Dan Koncone Ganjar, Sahabat Ganjar Optimis Menangkan Pilpres 2024   

Didukung Kader Banteng Lawasan Dan Koncone Ganjar, Sahabat Ganjar Optimis Menangkan Pilpres 2024  



JOGJAGRID.COM: Menatap 2024, Relawan Sahabat Ganjar semakin optimis dengan capres 2024 yang diusungnya. Pasalnya Sahabat Ganjar mendapat dukungan dari Kader PDI Perjuangan melalui Banteng Lawasan dan Koncone Ganjar yang merapat ke Sahabat Ganjar pada Minggu (22/5).

Deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang kali ini dilaksanakan di Wisata Lava Bantal Berbah yang berada di Sleman, Yogyakarta.
 
Banteng lawasan sendiri adalah perkumpulan yang menjadi wadah bagi kader PDIP dan simpatisan yang memiliki massa aktif baik di kegiatan partai maupun di masyarakat. 
 
Sedangkan Koncone Ganjar adalah, kelompok relawan Sleman yang sepenuh hati mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang.
 
Sang Inisiator kegiatan yang sekaligus Ketua Banteng Lawasan, Agung Doso Yunianto mengungkapkan tidak ada lagi calon lain yang bisa mengalahkan prestasi yang sudah dilakukan oleh Ganjar Pranowo.
 
"Ganjar adalah figur yang sangat fenomenal, begitu disegani dan sangat layak untuk meneruskan perjuangan Bapak Joko Widodo," ungkap Agung.
 
"Tidak ada lagi tokoh yang bisa membuat prestasi dan mensejahterakan masyarakat selain Ganjar Pranowo," tambah Agung.
 
Selain itu, Arya Yudha yang merupakan Sekjen DPW Sahabat Ganjar Yogyakarta menyambut bergabungnya dua komunitas relawan yang berada di Sleman ini.
 
"Selamat datang kepada Banteng Lawasan dan Koncone Ganjar. Ayo, kita bahu membahu dan berjuang bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ungkap Arya.
 
Kegiatan ini sendiri berlangsung pada pukul 10.00 WIB yang berisikan deklarasi dukungan dan penyampaian visi misi dari kelompok-kelompok yang hadir. (Dho/Ian)

Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.