-->
Komunitas Jaga Warga Sayegan Sleman  Deklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024
Komunitas Jaga Warga Sayegan Sleman  Deklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

Komunitas Jaga Warga Sayegan Sleman Deklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024



JOGJAGRID.COM -  Ratusan anggota Jaga Warga Kecamatan Seyegan Selman Yogyakarta yang tergabung dalam BRINKMAS atau Brigade kemenangan Airlangga Hartarto Seyegan mendeklarasikan diri menyatakan mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024 mendatang. Pernyataan deklarasi ini dgelar di halaman rumah warga di  Margodadi Seyegan Sleman Yogyakarta, Minggu ( 20/3/2022).

Deklarasi yang dibacakan oleh Parwata koordinator relawan brinkmas menegaskan bahwa mereka adalah benar - benar relawan airlangga Hartarto yang siap memenangkan Airlangga Hartarto pada pemilu presiden 2024 mendatang.  Sebagian besar anggota relawa brinkmas adalah aggota relawan jaga warga  yang bertugas di kecamatan atau kapanewon Seyegan Sleman Yogyakarta.

" Sebagian besar anggota relawan brinkmas adalah relawan Jaga Warga yang sudah terbiasa terjun di tengah - tengah masyarakat untuk membantu dalam segala hal kepada masyarakt. Sehingga mereka siap mensosialisasikan dan memenangkan Airlangga Hartarto pada pemilu Presiden 2024 mendatang," ungkap  Parwata koordinator relawan airlangga brinkmas.

Parwata menegaskan pihaknya merupakan relawan sejati dan bukan relawan bayaran. 

"Kami berusaha menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk memenangkan calon pemimpin Indonesia Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024," tegasnya.

Deklarasi relawan brinkmas mendukung Airlangga Hartarto yang diikuti lebih dari seratus orang ini berlangsung  sederhana namun penuh semangat yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.  Kemudian dilanjutkan dengan membacakan deklarasi oleh koordinator relawan brinkmas Parwata.

" Kami tegaskan bahwa kami bukan relawan abal - abal. Kami adalah relawan yang selama ini terjun ke masyarakat sebagai relawan jaga warga. Kami bulat mendukung Airlangga Hartarto Presiden karena prestasi Airlangga di pemerintahan sangat luar biasa," ujarnya.

Airlangga dinilai telah berhasil menjalankan tugas dari presiden Joko Widodo sebagai ketua satgas penanganan Covid 19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional.

" Sebagai menko perekonomian Pak Airlangga telah berhasil menjalankan tugas - tugas dengan baik bahkan telah dipercaya presiden Joko widodo untuk menjalankan berbagai macam kegiatan dalam program pemulihan ekonomi," katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa relawan brinkmas mendukung adanya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia serta mendukung  regenerasi kemeimpinan secara konstitusional.  

" Keberhasilan sebagai Menko perekonomian merupakan bukti bahwa Airlangga Hartarto sudah teruji mengatasi permasalahan bangsa dan negara. Sehingga kami dengan bangga mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan siap memenangkannya pada pemilu 204 mendatang." pungkasnya(Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.