-->
Golkar DIY Gelar Semaan Al Qur'an Mohon Doa Ketum NU Untuk Airlangga Terkabul
Golkar DIY Gelar Semaan Al Qur'an Mohon Doa Ketum NU Untuk Airlangga Terkabul

Golkar DIY Gelar Semaan Al Qur'an Mohon Doa Ketum NU Untuk Airlangga Terkabul




JOGJAGRID.COM : Belum lama ini Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Yahya Cholil Staquf yang mendoakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto naik kelas menjadi atasan menteri alias Presiden. Pernyataan disampaikan Ketum PB NU KH Yahya Cholil Staquf pada peringatan Harlah ke 99 NU di Muara Enim Sumatera Selatan Jumat ( 4/3/2022) dan didengarkan langsung oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang hadir di acara tersebut sebagai utusan Presiden Jokowi.

Doa dari Ketua Umum PB NU untuk Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar ini disambut baik dan gembira oleh Kader dan simpatisan Partai Golkar DIY. Bahkan dalam waktu dekat ini DPD Partai Golkar DIY akan segera menggelar Semaan Al Qur'an dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar doa dari Ketua Umum PB NU KH Yahya Cholil Staquf untuk Airlangga Hartarto terkabul serta menggelar aubade Sholawatan.

" Kami kader Golkar di daerah merasa senang dan bangga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapatkan doa dari pemimpin ormas Islam terbesar di Tanah air Nahdatul Ulama. Doa yang tulus dan baik ini sudah sepantasnya ditindaklanjuti oleh kader Golkar dari seluruh Indonesia dengan memanjatkan doa agar ungkapan doa Ketum PB NU untuk Airlangga Hartarto menjadi atasan Menteri terkabul," ungkap Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM usai rapat konsolidasi di Kantor DPD Partai Golkar DIY jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Sabtu sore ( 5/3/2022).

Gandung Pardiman menambahkan doa dari Ketua PB NU tersebut disaksikan dan diamini oleh banyak orang  yang hadir dan mengikuti peringtatan harlah NU ke 99 tersebut. Ketum PB NU, imbuh Gandung, dalam memanjatkan doa sangat tulus dan tentu dilatarbelakangi prestasi Airlangga Hartarto yang telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian dama pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi Covid 19.

" Doa dari seorang ulama pemimpin jutaan umat Islam di Indonesia untuk Ketum Airlangga Hartarto ini menjadi pelecut semangat kami untuk berdoa agar doa tersebut terkabul dan berusaha sekuat tenaga agar doa tersebut terwujud. Selain doa harus diikuti dengan ihtiar usaha untuk mewujudkan doa tersebut. Sebab tidak akan ada artinya jika hanya berdoa saja tanpa adanya usaha," tegas Gandung.

Doa dari Ketum PB NU ini menjadi penyemangat kader Partai Golkar di Seluruh Indonesia serta menjadi sinyal bahwa Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapatkan sambutan dari berbagai kalangan. Oleh karena itulah DPD Partai Golkar DIY akan segera menggelar Semaan Al Qur'an, Aubade Sholawatan dan memanjatkan doa agar doa dari KH Yahya Cholil Staquf Ketum PB NU dikabulkan Allah SWT. (Dho/Ian)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.