-->
Gandung Pardiman Pesan Soal Ini Saat Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sleman
Gandung Pardiman Pesan Soal Ini Saat Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sleman

Gandung Pardiman Pesan Soal Ini Saat Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sleman



JOGJAGRID.COM - Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sleman masa bakti 2020-2025 (hasil revitalisasi) dilantik di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Rabu (2/3). Pelantikan ditandai penyerahan pataka oleh Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM kepada Ketua DPD Partai Golkar Sleman Janu Ismadi SE.

Janu Ismadi mengatakan, revitalisasi pengurus partai sangat penting untuk menyiapkan pemenangan pada Pemilu 2024. Menurutnya, alasan revitalisasi karena ada kepengurusan yang kosong, pengurus yang tidak aktif serta perlunya penambahan bidang dan personalia pengurus sesuai kebutuhan organisasi.

"Menyikapi dinamika politik, DPD Partai Golkar Sleman akan selalu tegak lurus dengan keputusan partai. Mari kita kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, terutama memenangkan Pileg dan memenangkan Ketum Partai Airlangga Hartarto dalam Pilpres mendatang," kata Janu di sela pelantikan.

Menurut Janu, dalam Pileg 2024 mendatang, Partai Golkar Sleman menargetkan mendapat 7 kuris (saat ini 5 kursi). Sehingga Janu mengajak seluruh pengurus partai bersama kader untuk kompak membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Sleman.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman berharap kepengurusan DPD Partai Golkar Sleman kompak dan berjuang secara kolektif kolegial. Semua pengurus harus merasa ikut serta bertanggungjawab terhadap program-program yang telah dicanangkan, terus memupuk kebersamaan dan keterbukaan.

"Pada Pileg 2024 mendatang Partai Golkar Sleman harus bisa merebut kembali kursi yang hilang dan merebut kursi pimpinan dewan, itu penting karena pimpinan dewan adalah cerminan marwah partai," kata Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar (Dapil DIY) ini.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.