-->
HUT 57 Golkar, Gencarkan Vaksinasi Untuk Herd Immunity
HUT 57 Golkar, Gencarkan Vaksinasi Untuk Herd Immunity

HUT 57 Golkar, Gencarkan Vaksinasi Untuk Herd Immunity





JOGJAGRID.COM : Dalam rangka mendukung keberhasilan membentuk herd imunity, DPD Partai Golkar DIY dalam rangka peringatan HUT Golkar ke 57 menggelar vaksinasi massal di sejumlah tempat di Sleman dan Di Bantul. 

Hal ini dilakukan agar 70 persen lebih warga DIY telah divaksin covid dosis satu maupun dosis dua sehingga herd imunity segera terbentuk.

" Dalam rangka HUT Partai Golkar ke 57 kami DPD Partai Golkar DIY ikut berupaya mempercepat penyelesaian vaksinasi sehingga segera terbentuk herd imunity. Kemudian akan diikuti dengan penurunan level PPKM dari level 3 ke level dua," ungkap Drs HM Gandung Pardiman MM saat meninjau jalannya vaksinasi di Kopi cungku Margorejo Tempel Sleman Yogyakarta Sabtu ( 9/10/2021).

Lebih lanjut Gandung Pardiman mengatakan berdasarkan informasi dari menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga ketua umum Partai Golkar, sejumlah Kabupaten di DIY telah turun dari PPKM level 3 menjadi PPKM level 2. Namun untuk Kabupaten Bantul masih PPKM level 3 sehingga DIY masih PPKM Level 3.

" Kita berarap dalam waktu dekat ini PPKM di DIY turun menjadi level 2 sehingga aktifitas perekonomian dan wisata serta sektor lainnya bisa segera pulih dan normal," ujarnya

Di Margirejo Tempel Sleman ini DPD Partai Golkar bekerja sama dengan Yayasan GPC, difasilitasi Dinas Kesehatan Sleman dan dibantu Kodim Sleman memberikan 300 vaksin sinovac. Sementara itu di waktu yang sama dalam rangka HUT Golkar ke 57 Fraksi Partai Golkar DPRD Sleman bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sleman juga menggelar vaksinasi di seyegan Sleman. Sebanyak 1000 vaksin sinovac diberikan untuk masyarakat di wilayah Seyegan Sleman dan sekitarnya. 

" Selain di Sleman kami akan adakan vaksinasi juga di Bantul di Grha GPC Imogiri dalam waktu dekat ini dan disediakan 500 vaksin sinovac. Semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang divaksin maka herd Imunity bisa segera tercapai," pungkas Gandung Pardiman. (Ian/Dho)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.