-->
Ratusan Warga Beri Dukungan Penyelesaian Kasus Sewa Tanah Kas Desa Pandowoharjo
Ratusan Warga Beri Dukungan Penyelesaian Kasus Sewa Tanah Kas Desa Pandowoharjo

Ratusan Warga Beri Dukungan Penyelesaian Kasus Sewa Tanah Kas Desa Pandowoharjo




JOGJAGRID.COM: Sebanyak 600 warga Kalurahan Pandowoharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman memberikan dukungan terhadap Kejaksaan dan Bupati Sleman untuk segera menyelesaikan kasus dugaan penggelapan uang sewa tanah kas desa yang terjadi di kalurahan setempat. 

Bentuk dukungan warga itu dibuktikan dengan memberikan tanda tangan dukungan.

Koordinator Gerakan masyarakat Pandowo untuk Reformasi (GEMPAR) Drs.Ema Barudewanto M.SI mengatakan tanda tangan itu itu sebagai dukungan moril penuntasan kasus dugaan penggelapan uang sewa tanah kas desa Kalurahan Pandowoharjo yang disewakan kepada PT SGI tahun 2016 silam.

Selain itu, tanda tangan ini juga untuk meminta agar kasus ini segera ditindak lanjuti dan ada kejelasan.

"Surat dukungan dari warga ini telah kami kirimkan kepada Bupati Sleman, Camat, Sekda Kabupaten Sleman dan kepala dinas PMD Sleman," jelasnya Rabu (26/5/2021).

Sementara itu, Carik Kalurahan Pandowoharjo Anung mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui secara persis perihal kasus tersebut yang sudah terjadi sejak tahun 2016. 

Meskipun begitu, pihaknya berharap agar kasus itu segera terselesaikan dengan baik mengingat kasus ini sudah cukup lama terjadi sejak tahun 2016 silam.

Ketua BPD Kalurahan Pandowoharjo, Januri menjelaskan, terkait kasus ini pihaknya akan mengkonfirmasi yang bersangkutan dalam hal ini Lurah Pandowoharjo. 

Terkait kasusnya, BPD Kalurahan 
Pandowoharjo mengingatkan agar segera diselesaikan. 

"Yang jelas, kami akan ingatkan agar bisa segera diselesaikan," kata  Januri. (Fin)

Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.