-->
Pesan Anggota DPR RI Gandung Pardiman Pada Formasi Baru KNPI Gunungkidul
Pesan Anggota DPR RI Gandung Pardiman Pada Formasi Baru KNPI Gunungkidul

Pesan Anggota DPR RI Gandung Pardiman Pada Formasi Baru KNPI Gunungkidul





JOGJAGRID.COM: Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar daerah pemilihan DIY Gandung Pardiman berharap para pemuda kritis dan berani memberikan kritik dan masukan kepada pemerintah dengan tujuan membangun Gunungkidul yang lebih baik. 

" Pemuda itu harus kritis, agak sedikit nakal nggak papa asalakan nakal yang positif yakni berani mengkritik pemerintah dengan tujuan membangun dan memperbaiki serta memberi solusi," ungkap Gandung Pardiman Anggota Komisi VII DPR RI saat menerima audiensi ketua KNPI Gunungkidul terpilih Heri Santosa beserta formatur yang terpilih dalam Musda V DPD KNPI Gunungkidul di graha GPC Ponjong Gunungkidul Yogyakarta, Minggu ( 9/5/2021).

Ketua terpilih DPD KNPI Gunungkdiul Heri Santosa beserta tim formatur, Minggu sore melakukan audiensi menyerap pengalaman para senior KNPI, khususnya  Anggota DPR RI Gandung Pardiman di Graha GPC Ponjong Gunungkidul Yogyakarta. Hadir dalam acara tersebut mantan ketua dan pengurus KNPI DIY, Erwin nizar, Agus Subagyo, John S Keban dan Wakil Ketua DPRD GunungKidul Heri Nugroho dan Fraksi Partai Golkar DPRD Gunungkidul Yogyakarta. Hadir pula Ketua DPD MPI DIY yang juga ketua Yayasan GPC Syarif Guska Laksana.

Lebih lanjut Gandung Pardiman mengatakan pemuda calon pemimpin harus diasah dan digembleng dengan berbagai organisasi dan dituntut memiliki banyak ide dan gagasan.

" Calon pemimpin harus banyak ide dan berani dalam melangkah dan mengambil keputusan," ujarnya.

Selain itu Gandung Pardiman berharap pemuda yang masuk KNPI tidak menonjolkan egonya tetapi harus siap dalam kebersamaan serta tidak lupa meningkatkan wawasan kebangsaannya.

" Saya berharap KNPI mampu menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan yang kuat," tegas Gandung Pardiman.

Sementara itu, ketua KNPI Gunungkidul Heri Santosa menyatakan bahwa dirinya tidak akan melupakan sejarah. Oleh karena itulah audiensi dengan anggota DPR RI Gandung Pardiman dan para senior KNPI penting dilakukan untuk menyerap pengalaman yang dimiliki oleh para senior.

" Jasmerah, jangan melupakan sejarah.itulah yang kami lakukan dari knpi yang terus melakukan silaturahmi dengan Beliau - beliau ini adalah para senior KNPI untuk menggali banyak hal untuk membangun Gunungkidul. Pengalaman Pak Gandung saat menjadi pengurus KNPI Gunungkidul sangat banyak dan kami akan mengambil hal - hal yang positif untuk diterapkan untuk membangun Gunungkidul," ungkap Heri Santosa usai acara.

Heri Santosa menambahkan selain menimba pengalaman dari para senior, pihaknya juga akan terus membangun sinergitas dengan para senior untuk membangun Gunungkidul. Selain itu, sebagai pemuda KNPI harus mampu menunjukkan kemampuannya dan kritis dalam rangka membangun Gunungkidul.

Dalam kesempatan audiensi Heri Santosa mengemukakan rencana program kerja kedepan termasuk menyampaikan masalah kantor sekretariat KNPI Gunungkidul serta mendorong raperda tentang kepemudaan. 

Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Heri Nugroho menyatakan pihaknya siap membantu KNPI Gunungkidul untuk mewujudkan program - programnya dalam rangka membangun Gunungkidul yang lebih baik. Selain itu, pihaknya juga akan berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk membahas masalah sekretariat KNPI gunungkidul.

" Kami siap mendukung sepenuhnya program - program KNPI Gunungkidul untuk membangun Gunungkidul," ujar Heri Nugroho.

Terkait masalah kantor sekfretariat KNPI Gunungkidul anggota DPR RI Gandung Pardiman meminta fraksi Partai Golkar dan kepada Heri Nugroho untuk membicarakannya dengan pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

" Kantor sekretariat ini penting dan vital. Oleh karena itu kami minta hal ini dibahas dengan Pak bupati," pungkas Gandung Pardiman
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.