-->
Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo Dilantik, DPW PAN DIY: Selamat Bertugas !
Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo Dilantik, DPW PAN DIY: Selamat Bertugas !

Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo Dilantik, DPW PAN DIY: Selamat Bertugas !





JOGJAGRID.COM : Pelantikan bupati Sleman terpilih hari ini turut menjadi kabar gembira bagi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional atau DPW PAN Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

DPW PAN DIY pun turut mengucapkan selamat atas pelantikan bupati wakil bupati Sleman periode 2021-2024 Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa, SE pada Jumat 26 Februari 2021.

Sekretaris DPW PAN DIY Indaruwanto Eko Cahyono menuturkan apresiasinya dan menyatakan akan mendukung serta mengawal penuh jalannya program - program dari pasangan yang diusung PAN dan PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 itu.

"Kami ucapkan selamat atas dilantiknya Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa, SE pada hari ini, semoga dapat membawa Kabupaten Sleman ke depan lebih maju ke depan, semakin bermartabat dan lebih mensejahterakan masyarakat," ujar Indaruwanto yang juga akrab disapa Ndaru ini.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Yogyakarta itu pun mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya atas purna tugasnya kader PAN yang juga Bupati Sleman dua periode 2010-2015 dan 2016-2021, Sri Purnomo.

"Pak Sri Purnomo telah membawa Sleman dalam kemajuan pesat. Baik di sektor wisata, ekonomi dan pembangunan. Semoga estafet kemajuan Sleman ini dapat dilanjutkan Ibu Bupati Kustini Sri Purnomo dalam periodenya," ujar Ndaru. 

Ndaru menuturkan DPW PAN DIY sejak awal mendukunv program kerja yang disusun Kustini-Danang saat berlaga dalam Pilkada 2020 lalu.

"Bu Kustini akan bahu membahu dengan Pak Danang menjaga Kabupaten Sleman. Menjadi dua insan yang berikrar penuh kepada warga Kabupaten Sleman, memegang mandat dengan kesadaran penuh akan tanggung jawab, dan menunjukkan bahwa gotong royong akan meringankan kehidupan," ujar Ndaru.

Kustini memiliki visi dan misi cukup lengkap dan luar  mencakup di semua bidang demi membangun Sleman. Misalnya adanya program internet di setiap kalurahan, pemberdayaan UMKM hingga pada pengembangan ekonomi kreatif. Paslon ini juga fokus pada pengembangan ekonomi kreatif.

Adapun visinya yakni “Terwujudnya masyarakat Sleman yang Cerdas, Sejahtera, Berdaya Saing, Menghargai Perbedaan, dan Memiliki Jiwa Gotong Royong”.

Cerdas dalam arti, pemerintah dan masyarakatnya dapat memecahkan setiap masalah yang timbul dengan mengoptimalkan segala sumberdaya yang dimiliki.

Sejahtera, dalam arti terciptanya masyarakat yang adil makmur ditandai dengan derajat pendidikan dan kesehatan serta kondisi ekonomi masyarakat yang lebih baik.

Berdaya Saing, dalam arti masyarakat yang memiliki keunggulan kompetitif untuk menghadapi persaingan dimasa yang akan datang.

"Kami DPW PAN DIY akan senantiasa membantu dan mengawal Bu Kustini mewujudkan visi misinya mensejahterakan dan memberdayakan masyarakat Sleman," pungkas Ndaru. (Dian) 
Advertisement

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.