-->
Kecelakaan Di Kalasan, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk
Kecelakaan Di Kalasan, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk

Kecelakaan Di Kalasan, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk





JOGJAGRID.COM: Kecelakaan hebat yang melibatkan sebuah sepeda motor honda vario bernomor polisi AB 2929 OZ dengan Truk Diesel Mitsubishi bernomor polisi B 9524 BCW terjadi di Jalan Raya Solo - Yogyakarta No.16, Kepatihan, Desa Tamanmartani, Kecamatan Kalasan, tepatnya di depan jembatan timbang, Kalasan. 

Beruntung dalam peristiwa tersebut korban tidak meninggal dunia meskipun kendaraan sepeda motor honda vario milik korban berada di bawah mobil truk diesel Mitshubishi.

Pengemudi Truk Diesel Mitsubishi, Bambang (30) menceritakan bahwa sebelum kejadian, truk yang dikemudikan tersebut melaju dari arah timur (Solo) menuju ke barat (Yogyakarta). Posisi kendaraan saat itu berada di lajur cepat untuk mobil truk sedangkan sepeda motor berada di lajur lambat.

"Sampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menyalip kendaraan mobil truk yang berada di depannya. Mengetahui hal itu, saya kaget dan sudah melakukan pengereman ternyata tidak dapat. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," jelasnya saat ditemui di lokasi kejadian.




Petugas lalu linta Polsek Kalasan, Bripka Deni menambahkan menjelang di penggabungan jalur, tepatnya di depan timbangan kalasan, karena di depan pengendara sepeda motor mobil, sehingga pengendara sepeda motor langsung mengambil ke lajur kanan. Saat mengambil lajur tersebut, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan posisi kendaraan mobil truk dari belakang, jalur cepat. 




Karena jarak sudah tidak dapat dihindari, dan terlalu dekat maka membenturkan sepeda motor tersebut. Maka terjadilah kecelakaan. 

"Untuk kondisi korban saat ini akan di cek ke rumah sakit. Tetapi untuk keadaannya, korban masih sadar," tandasnya. (Pin)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.