-->
Relawan Target Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi Raup 55 Persen Suara
Relawan Target Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi Raup 55 Persen Suara

Relawan Target Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi Raup 55 Persen Suara




JOGJAGRID.COM: Relawan BaBe mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Gunungkidul, Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi (BaBe).

Tak tanggung-tanggung, relawan ini memasang target mampu menghimpun 55 persen suara pemilih warga Gunungkidul untuk mendukung pasangan BaBe.

Kelompok ini mengklaim telah memiliki jaringan 40 ribu relawan di 18 kecamatan dan 144 desa wilayah Gunungkidul. Bermacam komunitas dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari petani, pedagang pasar, nelayan, seniman hingga kelompok milenial telah bergabung dalam Relawan BaBe.

Ketua Relawan BaBe, Dadang Iskandar mengatakan siap mendukung pasangan Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi untuk memenangkan ajang Pilkada Gunungkidul dalam satu putaran saja. Begitu dideklarsikan pada Kamis (17/09/2020) kemarim di Desa Ngunut Playen, Relawan BaBe langsung bergerak dan melakukan konsolidasi.

"Relawan BaBe siap memenangkan pasangan Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi. Tidak ada kata lain selain sapu bersih dalam satu putaran," kata Dadang Iskandar di Yogya, Jumat (18/09/2020).

Relawan BaBe memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi bukan tanpa alasan. Relawan ini menilai pasangan BaBe mampu menjawab tantangan untuk memajukan Gunungkidul.

Dari empat pasangan bakal calon yang akan memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati Gunungkidul, menurut Dadang Iskandar hanya pasangan Bambang Wisnu Handoyo - Benyanin Sudarmadi yang memiliki visi dan misi nyata untuk kabupaten ini. Bambang Wisnu Handoyo dengan latar belakang birokrat dan Benyamin Sudarmadi sebagai pengusaha merupakan pasangan ideal yang akan bersinergi untuk kabupaten ini.

"Kita sudah tidak meragukan lagi pengalaman seorang Bambang Wisnu Handoyo di pemerintahan. Kita juga tahu bagaimana kiprah Benyamin Sudarmadi selama ini selalu dekat dengan rakyat. Alasan itulah mengapa kami mendukung pasangan ini," tambahnya.

Dadang Iskandar menegaskan bakal membidik Kecamatan Playen, Wonosari dan Semanu untuk lumbung suara bagi pasangan yang didukungnya itu. Di tiga kecamatan tersebut Relawan BaBe cukup dominan dan akan terus bergerak hingga pemilihan nantinya.

Untuk menambah kekuatan dukungan, Relawan BaBe juga tak ketinggalan menggandeng kaum muda dan pemilih pemula. Dadang Iskandar menyadari, peran kelompok usia ini cukup potensial untuk meraup dukungan dengan berbagai strategi yang telah ia siapkan.  (Andika L)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.