Pecinta Ninja Yogyakarta Ramai – Ramai Indent ZX-25R
Pecinta Ninja Yogyakarta Ramai – Ramai Indent ZX-25R

Pecinta Ninja Yogyakarta Ramai – Ramai Indent ZX-25R

JOGJAGRID.COM : Kawasaki Ninja ZX-25R atau Ninja 250 4 silinder akan turut diluncurkan dalam ajang Kawasaki Bike Week yang dihelat 4 April 2020 di Jakarta.

Meski demikian, para pecinta motor bongsor yang dikenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2019 itu di Yogya sudah beramai-ramai memesan unit tersebut.

“Motor ZX-25R ini akan dikenalkan di Indonesia tanggal 4 April bersamaan Kawasaki Bike Week di Jakarta, tapi di Yogya sudah banyak yang indent,” ujar Satya Swandaru, Manager Marketing PT. Sumber Buana Motor, distributor resmi motor Kawasaki Area Jogja-Kedu-Banyumas 6 Maret 2020.

Satya menuturkan sejak kabar motor itu akan dipasarkan di tanah air awal tahun ini, sampai saat ini sudah ada 11 unit pesanan yang ia terima dari pecinta Ninja di wilayah Yogya, Kedu, dan Banyumas.

Walaupun harga resmi belum keluar, namun para peminat ZX-25R itu masing-masing hanya dikenai tanda jadi senilai Rp 5 juta. Satya pun belum tahu berapa harga pasti motor penerus Kawasaki Ninja 250 2 silinder itu.

Namun sebagai gambaran, untuk dua varian yang akan dipasarkan di Indonesia untuk tipe ZX-25R standard akan dibanderol antara Rp 95-110 juta dan untuk ZX-25R tipe full spec senilai Rp 110-120 juta.

“Itu hanya untuk pegangan harga sementara ya, karena info pasti soal harga tentu belum ada,” ujarnya.

Adapun bagi pecinta Ninja yang sudah indent ZX-25R itu diperkirakan akan mendapatkan unitnya maksimal dua bulan setelah dikenalkan di tanah air pada April 2020 itu.

“Konsumen yang indent akan mendapatkan unitnya sekitar bulan April-Mei 2020,” ujarnya.

-Wawan S-

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.