-->
Sukses, Total Quartz Lubricants JogjaCARTa Diserbu Pengunjung
Sukses, Total Quartz Lubricants JogjaCARTa Diserbu Pengunjung

Sukses, Total Quartz Lubricants JogjaCARTa Diserbu Pengunjung

JOGJAGRID.COM : Ajang kontes otomotif bertajuk Car Meet Up: JogjaCARTa di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Yogya, Sabtu 16 November 2019 telah berakhir dengan manis.

Ajang yang digelar Forum Komunikasi Mobil (FKM) dan Total Quartz Lubricants itu pun telah menghasilkan sejumlah pemenang.

Ketua Penyelenggara event Car Meet Up: JogjaCARTa Ade Saputra, mengungkapkan ajang kontes itu diikuti tak kurang 208 unit mobil. Dari jumlah peserta itu diambil pemenang untuk 54 kategori umum dan kategori special untuk branding Total Quartz Lubricants serta 5 kategori special Toyota Agya.

"Event tahunan modifikasi mobil
Total Quartz Lubricants JogjaCARta #4 ini menampilkan ratusan mobil modifikasi dari berbagai jenis," ujar Ade Saputra.

Ade mengatakan bagi para pemenang all car meet up ini diberikan penghargaan berupa piala dan 1 galon oli Total Quartz Lubricants karena event ini disuport penuh oleh oli yang diproduksi PT Total Oil Indonesia tersebut.

Ada pun tontonan diacara ini selain penampilan mobil modifikasi persembahan peserta event juga hadir tontonan
show dari komunitas freestyle serta show slalom dari JGRT dan test drive Toyota Agya dari Nasmoco.

Sementara Manager PT Total Oil Indonesia Area DIY Jawa Tengah Faisal Sanbayu dalam sambutannya mengatakan PT Total Oil Indonesia merupakan produsen pelumas yang berkomitmen menghadirkan produk dengan teknologi terbaik yang memenuhi kebutuhan pengguna otomotif di Indonesia.

"Kami melihat event regular JogjaCARta sebagai ajang yang sangat positif, mengumpulkan para peminat otomotif di Yogyakarta untuk saling berbagi pengalaman dan unjuk kebolehan, namun terutama JogjaCARta menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi di antara sesama pengguna dan peminat mobil di kota ini," ujarnya.


Ia mengatakan pihaknya juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah komunitas sejak beberapa tahun lalu dan melihat bagaimana para anggota komunitas begitu antusias terhadap hal-hal yang dapat meningkatkan performa kendaraan dan kenyamanan pengalaman berkendara.

"Artinya, pemilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan memegang peranan penting. Total Quartz, pelumas mesin mobil dari Total, dengan teknologi Age Resistance Technology atau ART, dirancang untuk menghasilkan perlindungan serta performa yang lebih baik," ujarnya.


Terlepas dari itu, ia juga berpendapat bahwa di event JogjaCARta ini, kami dapat menjalin hubungan dengan lebih dekat kepada berbagai komunitas dan peminat otomotif di Yogyakarta dan sekitarnya.

Di akhir event, masing-masing pemenang kategori umum untuk juara 1 mendapatkan piala, velg ring 16, dan uang pembinan Rp 1 juta.

Sedang untuk kategori special branding Total Quartz Lubricants juara 1 mendapatkan hadiah Rp 1 juta, juara 2 Rp 750 ribu dan juara 3 Rp 500 ribu.

Bagi para pemenang Car Meet Up ini pun juga diberikan satu galon oli dari pihak Total Quartz Lubricants. (Aji Wiryawan)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.