Aplikasi Jenius Hadir Di Yogya & Semarang
Aplikasi Jenius Hadir Di Yogya & Semarang

Aplikasi Jenius Hadir Di Yogya & Semarang

YOGYAKARTA: Aplikasi Jenius, solusi life finance untuk masyarakat melek digital atau digital savvy kini resmi hadir di Yogyakarta dan Semarang.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2016 Jenius terus mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat digital savvy di Indonesia.

Setelah hadir lebih dulu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, dan Makassar, kini Jenius resmi diluncurkan di Yogyakarta dan Semarang.

Di Yogyakarta, Jenius booth terdapat di Plaza Ambarukmo Iantai GF, Hartono City Iantai LG, dan Jogja City Mall Atrium lantai GF.

Sementara itu, untuk digital savvy di Semarang dapat mengunjungi booth Jenius di Paragon City Mall Iantai 3, dan Java Mall Iantai UG.

Kini, untuk melakukan aktivasi akun Jenius juga semakin mudah, yaitu melalui video call dengan Jenius Crew.

Head of Digital Banking Bank BTPN, lrwan Sutjipto Tisnabudi, menjelaskan, saat ini gaya hidup masyarakat Indonesia semakin berkembang dengan hadirnya internet yang didukung dengan akses melalui smartphone.

Semakin terintegrasinya internet dan smartphone mengubah cara masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari termasuk dalam aspek finansial.

Untuk itu, pihaknya hadir di Yogyakarta dan Semarang untuk menyediakan solusi life finance yang simpel, cerdas, dan aman.

“Jenius merupakan aplikasi revolusioner dari Bank BTPN yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur life finance melalui smartphone “Jenius percaya bahwa disadari atau tidak setiap keputusan dalam hidup memiliki konsekuensi terhadap aspek finansial,” kata Irwan, Jumat (3/5/2019) di Yogyakarta.

Melalui fitur yang ada di Jenius, masyarakat digital savy dapat mengatur finansial seperti membuka tabungan, melakukan transaksi, dan mengelola rekening dengan lebih simpel, cerdas, dan aman, kapan pun melalui smartphone.

Fitur unik di Jenius antara lain Send It yang dapat digunakan untuk mengirimkan uang dan membayar tagihan telepon, kartu kredit, e-commerce, internet, televisi berlangganan, transportasi, dan isi pulsa melalui smartphone.

Fitur $Cashtag memberikan pilihan bagi pengguna untuk mengingat dan memberikan informasi nomor rekening ke pihak lain dengan lebih mudah, karena diciptakan bukan dengan deretan angka melainkan nama.

Sebagai solusi pengelolaan finansial yang menyeluruh, Jenius menyediakan beberapa jenis tabungan dalam satu akun Jenius seperti Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver.

Flexi Saver merupakan tabungan fleksibel dengan bunga menarik yang bisa ditarik atau disetor kapan saja tanpa terikat periode waktu tertentu.

Tabungan Dream Saver dapat digunakan untuk mewujudkan tujuan spesifik serta dapat secara otomatis ditarik dari saldo aktif baik harian, mingguan atau bulanan.

Sementara itu, Maxi Saver adalah deposito berjangka dari Jenius dengan bunga optimal.

“Pengguna Jenius juga dapat membuat tabungan deposito tanpa perlu mengantre di kantor cabang serta dapat menentukan periode simpanan secara fleksibel, yaitu mulai dari 1 hingga 12 bulan,” tambah Irwan.

Selain itu, setiap pengguna Jenius berkesempatan mendapatkan hingga lima kartu debit yang dilengkapi dengan jaringan Visa dan GPN yang berfungsi untuk melakukan alokasi finansial sesuai dengan kebutuhan. (Wit)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.