Seru, Ada Lomba Tiktok 70 Tahun Gandung Pardiman
Seru, Ada Lomba Tiktok 70 Tahun Gandung Pardiman

Seru, Ada Lomba Tiktok 70 Tahun Gandung Pardiman



JOGJAGRID.COM: Rangka menyambut Hari ulang Tahun ke 70 Tahun anggota DPR RI Gandung Pardiman,  Gandung Pardiman Center (GPC) bersama DPD Golkar DIY mengadakan Lomba Tiktok untuk masyarakat umum di DIY. 

Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar DIY mengatakan digelarnya lomba Tiktok ini untuk mewadahi kreatifitas anak - anak muda maupun masyarakat umum untuk berkreasi di media sosial.

" Sekarang ini banyak anak - anak muda yang sering main Tiktok. Nah dalam rangka hari jadi saya yang ke 70 kami gelar lomba Tiktok tidak hanya untuk kader dan simpatisan Golkar dIY tetapi juga untuk masyarakat umum," ungkap Gandung Pardiman dalam keterangan pers, Rabu( 15/2/2023).

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Slamet Santoso yang juga wakil Ketua MPO DPD Golkar DIY menjelaskan mengenai ketentuan lomba diantaranya  upload konten menarik dengan Tema Utama 70 Tahun HUT Bapak Drs. H. M Gandung Pardiman M.M. Tetap Amanah Manjadi Wakil Rakyat dan Sukses 2024.

Kemudian Konten wajib ada ucapan dalam bentuk lisan atau tulisan “Selamat Ulang Tahun ke 70 Tahun Pak Gandung, Sehat Selalu, Tetap Peduli serta Dekat Dengan Masyarakat, Semoga Tetap Amanah Manjadi Wakil Rakyat dan Sukses Kembali di 2024”.

" Akun Tiktok harus di setting publik. Konten Tiktok yang buat boleh Pribadi/Sendiri atau secara Kelompok," terang Slamet Santoso.

Slamet menambahkan adanya  wajib follow akun tiktok @gandungpardiman @golkardiy, IG @golkardiy @gandungpardiman dan Fb GolkarDIY, Gandung Pardiman.  Wajib menggunakan tagar #golkardiy #gandungpardiman.

"Durasi minimal 26 detik maksimal 1 menit. Dilarang mengunggah konten yang mengandung Porno, Sadisme, Sara. Kemudian isi konten murni tangungjawab pemilik konten," ujarnya.

Kirim konten tiktok ke akun tiktok @golkardiy, IG @gandungpardiman @golkardiy dan Fb @Golkardiy @Gandung Pardiman

Slamet menambahkan konten yang menarik, kreatif, kompak dan dengan viewer terbanyak akan mendapatkan hadiah.

Pengiriman konten tiktok terakhir hari Jumat,Tanggal 24 Februari 2023 jam 22.00 WIB.

"Pengumuman pemenang akan diumumkan pada puncak acara  “Senam Sehat Sak Isane dan Jalan Sehat” tanggal 25 Februari 2023 di GPC Sport Center, Ponjong, Gunungkidul dan pada Media Sosial Resmi (Instagram, Tiktok dan Facebook) Partai Golkar DIY," tegas Slamet.

Slamet.mengatalan lomba Tiktok 70 tajun Gandung Pardiman berupa uang tunai total 10 juta rupiah untuk 11 pemenang. Pemenangnya adalah yang paling populer.

" Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat. Hasil konten menjadi Hak milik Panitia Lomba," pungkas Slamet. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.